Home / Sports / MotoGP / MotoGP Inggris Indikasikan Kembali ke Donington Park, Pandit Ini Minta Dorna Tetap Pilih Silverstone
Agen Casino Online

MotoGP Inggris Indikasikan Kembali ke Donington Park, Pandit Ini Minta Dorna Tetap Pilih Silverstone

MotoGP Inggris Indikasikan Kembali ke Donington Park, Pandit Ini Minta Dorna Tetap Pilih Silverstone

Sirkuit Silverstone (Foto: laman resmi MotoGP)

MotoGP untuk musim 2018 telah dirilis oleh Dorna baru-baru ini. Musim depan, para pembalap MotoGP akan mengarungi 19 seri dalam satu musim setelah MotoGP Thailand ditambahkan dalam kalender. Dalam rencana tahunan tersebut, balapan yang diadakan di Sirkuit Buriram itu rencananya akan digelar pada awal Oktober. Meski telah dirilis, nyatanya jadwal tersebut belum resmi.

Sebab MotoGP Inggris yang sejak 2010 digelar di Sirkuit Silverstone agaknya akan kembali ke Donington Park. Pemindahan venue MotoGP Inggris sebagai respons buruk yang dilontarkan para pembalap MotoGP saat balapan di Silverstone musim ini. Para pembalap kelas tertinggi MotoGP itu mengeluhkan banyaknya lubang di sirkuit dengan panjang 5,9 km tersebut.

Namun jika Dorna memindahkan MotoGP Inggris ke Donington Park, menurut pandit MotoGP, Stuart Pringle, akan sulit untuk terealisasi. Meurutnya, jika MotoGP digelar di Sirkuit Donington Park akan sulit untuk meraup keuntungan besar berbeda saat digelar di Silverstone.

Maklum saja, Donington Park berada di luar pusat kota Inggris. “Kami menyukai balapan motor dan telah bekerja keras untuk melihat mereka balapan di Silverstone. Saya yakin bahwa Silverstone adalah sirkuit yang baik untuk melihat para rider membalap,” ujar Pringle, mengutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (15/9/2017).

“Saya pikir Dorna tahu bahwa Silverstone memberikan keuntungan besar saat balapan di MotoGP. Kami melihat bahwa sirkuit ini memiliki hasil yang lebih baik bagi para pembalap. Saya pikir mereka masih akan balapan di sana (Silverstone) musim depan,” pungkasnya.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017)

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017) Guard Boston Celtics Kyrie Irving (11) mengiring bola dan ...