Home / Sports / MotoGP / Ini Kata Ducati tentang Kontribusi Lorenzo Sejauh Ini
Agen Casino Online

Ini Kata Ducati tentang Kontribusi Lorenzo Sejauh Ini

Ini Kata Ducati tentang Kontribusi Lorenzo Sejauh Ini

Ini Kata Ducati tentang Kontribusi Lorenzo Sejauh Ini

Sudah sembilan seri balapan dijalani Jorge Lorenzo sebagai rider Ducati di MotoGP 2017. Bagaimana kontribusinya di mata Ducati?

Lorenzo, yang sebelumnya membela tim pabrikan Yamaha di kelas primer, sedang menjalani kontrak tahun pertamanya dengan Ducati. Ia sebelumnya dikontrak dua musim untuk menggeser Andrea Iannone.

Dengan statusnya sebagai juara dunia MotoGP tiga kali, Lorenzo diharapkan bisa jadi tumpuan Ducati musim ini. Tapi nyatanya ia belum bisa beradaptasi maksimal dengan motor Desmosedici.

Dengan pencapaian terbaik finis ketiga di Austin, rider Spanyol tersebut kini baru mengoleksi 65 poin untuk duduk posisi sembilan. Cukup kontras dengan rekan setimnya, Andrea Dovizioso, di posisi tiga dengan 123 poin dan sudah dua kali menang.

Menurut General Manajer Ducati Corse Luigi Dall’Igna, sejauh ini kontribusi Lorenzo pada dasarnya terbilang positif. Kedatangan Lorenzo pun diduganya sudah membakar semangat rekan satu timnya sendiri.

“Dalam opini saya, sejauh ini kontribusinya cukup penting dalam membantu kami untuk memahami apa yang dia butuhkan untuk membuat langkah maju. Komentar dan pertimbangannya, banyak hal sudah terlihat,” ujar Dall’Igna seperti dilansir Sport Rider.

Terkait performa Dovizioso, yang cukup di luar dugaan sejumlah pihak, Dall’Igna pun menyatakan bahwa rider asal Italia tersebut memang punya kemampuan oke.

“Menurut saya Dovi adalah pebalap sarat talenta. Banyak orang bilang dia sudah terbentuk, tapi saya kira tidak seperti itu. Dia sekali menjuarai kelas 125cc dan banyak hal luar biasa ia lakukan ketika membalap di 250cc melawan Jorge,” sebutnya.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Cabor Basket Gagal Persembahkan Medali pada ASEAN Schools Games 2017

Cabor Basket Gagal Persembahkan Medali pada ASEAN Schools Games 2017 Cabang olahraga (cabor) bola basket ...