Home / Sports / Murray Andalkan Dukungan Penonton
Agen Casino Online

Murray Andalkan Dukungan Penonton

Murray Andalkan Dukungan Penonton

Murray Andalkan Dukungan Penonton

JagoBola.com – Andy Murray menjabat sebagai petenis tuan rumah yang memiliki kans terbesar meraih gelar juara WImbledon 2015. Dia pun mengakui dukungan penonton memiliki andil yang sangat krusial.

Murray melangkah ke babak keempat setelah mengalahkan Andreas Seppi dengan skor 6-2 6-2 1-6 6-1 di SW19. Sejatinya, langkah petenis berusia 28 tahun itu Wimbledon tidak terlalu sulit. Dia pun memiliki misi meraih gelar juara yang kedua dalam turnamen ini setelah 2013.

Sementara itu, di nomor putri Heather Watson yang didukung penuh publik Wimbledon hampir menundukkan Serena Williams, meskipun akhirnya kalah. Murray lantas mengambil contoh performa Watson yang begitu prima karena mendapat dukungan maksimal.

“Ketika Anda penonton terlibat dalam pertandingan, itu menciptakan perbedaan besar untuk performa Anda. Anda bisa melihat Heather. Itu semua keluar saat para petenis memiliki tekanan bermain di Wimbledon,” kata Murray, seperti diberitakan PA, Senin (6/7/2015).

“Tekanan itu sulit, tapi tak bisa dibantah Heather memainkan salah satu pertandingan terbaiknya kemarin. Dia bermain dengan sangat luar biasa. Itu menunjukkan bahwa penonton bisa menciptakan perbedaan. Mereka banyak membantu saat Anda di sana,” tutupnya.

Di babak keempat, Murray akan menghadapi Ivo Karlovic. Karlovic sebelumnya mengalahkan petenis tangguh Jo-Wilfried Tsonga dengan 7-6(3), 4-6, 7-6(2), 7-6(9).

Partai babak keempat Wimbledon 2015:

Tunggal Putri

Serena Williams vs Venus Williams

Maria Sharapova vs Zarina Diyas

Caroline Wozniacki vs Garbine Muguruza

Coco Vandeweghe vs Lucie Safarova

Agnieszka Radwanska vs Jelena Jankovic

Victoria Azarenka vs Belinda Bencic

Olga Govortsova vs Madison Keys

Timea Bacsinszky vs Monica Niculescu

Tunggal Putra

Ivo Karlovic vs Andy Murray

Roberto Bautista Agut vs Roger Federer

Stan Wawrinka vs David Goffin

Novak Djokovic vs Kevin Anderson

Richard Gasquet vs Nick Kyrgios

Tomas Berdych vs Gilles Simon

Marin Cilic vs Denis Kudla

Vasek Pospisil vs Viktor Troicki

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017)

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017) Sebanyak 11 pertandingan bakal berlangsung dalam lanjutan NBA 2017/2018. ...