Home / Sports / Murray Kembali Dilatih Ivan Lendl
Agen Casino Online

Murray Kembali Dilatih Ivan Lendl

Murray Kembali Dilatih Ivan Lendl

Murray Kembali Dilatih Ivan Lendl

JagoBola.com – Andy Murray bereuni dengan Ivan Lendl. Usai sempat pisah jalan, petenis Britania Raya itu kembali bekerja sama dengan Lendl dengan menunjuknya sebagai pelatih.

Lendl adalah pelatih yang mengantar Murray memenangi grand slam pertamanya di Amerika Serikat Terbuka 2012 silam. Selain AS Terbuka, Murray juga memenangi medali emas Olimpiade 2012 dan juara Wimbledon 2013 bersama Lendl.

Tahun 2014, Murray mengakhiri kerja samanya dengan Lendl. Dia kemudian menunjuk Amelie Mauresmo sebagai pelatih. Dua tahun dilatih Mauresmo, Murray memenangi tujuh gelar juara namun tak mampu menambah titel grand slam. Petenis peringkat dua dunia itu lantas sepakat untuk pisah jalan dengan Mauresmo pada Mei 2016 lalu.

Hari Minggu (12/6/2016), Murray mengumumkan bahwa Lendl kembali bergabung dalam tim pelatihnya. Kerja sama Murray dengan mantan petenis top pemilik delapan gelar grand slam itu akan dimulai di Aegon Championship –turnamen pemanasan jelang Wimbledon– pada hari Senin (13/6/2016) besok.

“Semoga (kerja sama) ini akan berlangsung untuk waktu yang lama, dari sisi saya,” ujar Murray seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya pikir periode tersukses dalam karier saya adalah ketika saya bekerja bersama Ivan. Saya tahu apa yang bisa dia tawarkan. Pengalaman yang dia miliki, saya pikir secara psikologis dia membantu saya di kompetisi besar dan itu jelas turnamen yang coba saya menangi.”

“Saya harap dia bisa membawa pengalaman yang sama dan keuntungan yang sama seperti yang dia lakukan terakhir kali,” katanya menambahkan.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Stephen Curry Tunjukkan Bakat Jadi Eksekutor Penalti

Stephen Curry Tunjukkan Bakat Jadi Eksekutor Penalti Stephen Curry menujukan bakatnya tidak hanya sekadar memabawa ...