Home / Sports / Murray Lalui Duel Ketat untuk ke 16 Besar
Agen Casino Online

Murray Lalui Duel Ketat untuk ke 16 Besar

Murray Lalui Duel Ketat untuk ke 16 Besar

Murray Lalui Duel Ketat untuk ke 16 Besar

Andy Murray butuh perjuangan cukup keras untuk melangkah ke babak 16 besar Wimbledon 2017. Dia mengatasi Fabio Fognini dalam duel empat set.

Bertanding di Centre Court, All England Lawn Tennis and Croquet Club, Jumat (7/7/2017) waktu setempat, Murray memulai dengan mulus. Unggulan pertama ini menang 6-2 di set pertama.

Tapi Fognini bangkit di set kedua dengan kemenangan 6-4 dan menyamakan kedudukan. Murray mendapatkan momentum lagi usai memenangi set ketiga 6-1, memanfaatkan kesalahan-kesalahan Fognini.

Di set keempat, Fognini mencoba memberikan perlawanan dan memperpanjang nafasnya. Tapi Murray pada akhirnya mengunci kemenangan dengan skor 7-5.

Murray diuntungkan banyaknya unforced error yang dilakukan Fognini, 46 berbanding hanya 16 yang dicatatkannya. Padahal lawannya itu membukukan lebih banyak pukulan winner, 44 berbanding hanya 26 milik Murray.

Di babak keempat, Murray akan menghadapi petenis nonunggulan asal Prancis Benoit Paire. Paire sebelumnya mengatasi perlawanan petenis Polandia Jerzy Janowicz 6-2, 7-6, dan 6-3.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Alvaro Bautista Perpanjang Masa Bakti di Aspar Ducati

Alvaro Bautista Perpanjang Masa Bakti di Aspar Ducati Pebalap MotoGP asal Spanyol, Alvaro Bautista, memperpanjang ...