Home / Sports / Murray Mundur dari AS Terbuka
Agen Casino Online

Murray Mundur dari AS Terbuka

Murray Mundur dari AS Terbuka

Murray Mundur dari AS Terbuka

Satu lagi petenis top absen dari grand slam Amerika Serikat Terbuka. Kali ini giliran Andy Murray yang memutuskan untuk mengundurkan diri karena cedera panggul yang belum pulih.

Murray belum bertanding lagi sejak tersingkir di perempatfinal Wimbledon pada Juli lalu. Di Wimbledon, petenis Britania Raya itu sudah bermasalah dengan panggulnya.

Cedera tersebut memaksa Murray melewatkan turnamen pemanasan AS Terbuka seperti Rogers Cup dan Cincinnati Masters. Keputusan tersebut diambil Murray agar bisa siap menghadapi AS Terbuka yang dimulai 28 Agustus.

Namun pada akhirnya Murray memutuskan untuk tidak tampil di AS Terbuka. Petenis peringkat dua dunia itu masih merasa terlalu sakit untuk berkompetisi.

“Saya sudah bermasalah dengan panggul saya sejak pertandingan melawan Stan (Wawrinka) di Paris (semifinal Prancis Terbuka),” Murray mengatakan dalam konferensi pers seperti dilansir Guardian.

“Saya melakukan segalanya agar siap dan istirahat selama beberapa pekan setelah Wimbledon. Saya bicara dengan banyak spesialis, mencoba istirahat, menyembuhkan diri, mencoba agar siap.”

“Saya sebenarnya berlatih dengan baik dalam beberapa hari terakhir, tapi ini terasa terlalu nyeri untuk memenangi turnamen dan, pada akhirnya, itulah yang coba saya lakukan di sini. Sayangnya, saya tidak akan bermain,” katanya.

Absennya Murray menambah panjang deretan petenis top yang absen dari AS Terbuka. Dia menyusul sang juara bertahan Stan Wawrinka, Novak Djokovic, Kei Nishikori, dan Milos Raonic yang sudah lebih dulu menyatakan absen.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pelatnas Basket Tunggu IBL Usai dan Kepastian Dana dari Pemerintah

Pelatnas Basket Tunggu IBL Usai dan Kepastian Dana dari Pemerintah Pemusatan latihan tim nasional basket ...