Home / Sports / Nadal Vs Djokovic Semakin Dekat
Agen Casino Online

Nadal Vs Djokovic Semakin Dekat

Nadal Vs Djokovic Semakin Dekat

Kedua pemain tersebut akan menjalani laga babak perempat final turnamen yang berlangsung di Paris tersebut pada Selasa (6/6/2017).

Nadal akan menghadapi rekan senegara, Pablo Carreno Busta. Sementara itu, Djokovic akan bertemu Dominic Thiem dari Austria.

Nadal yang turun sebagai unggulan keempat memastikan tempat di babak perempat final setelah mengalahkan Roberto Bautista Agut (Spanyol) dengan 6-1 6-2 6-2, Minggu (4/6/2017).

Dari empat pertandingan yang sudah dijalani Nadal pada Prancis Terbuka tahun ini, semua dimenangi dengan straight set yang berarti dia belum pernah kehilangan satu set pun.

Berbeda dengan Nadal, Djokovic sempat mendapat perlawanan sengit dari petenis Argentina, Diego Schwartzman, pada babak ketiga. Laga sepanjang lima set ini dimenangi Djokovic dengan 5-7, 6-3, 3-6, 6-1, 6-1.

Djokovic yang merupakan pemain unggulan kedua melaju ke perempat final setelah menang 7-6 (5) 6-1 6-3 atas Albert Ramos-Vinolas (Spanyol), Minggu.

Nadal dan gelar ke-10

Nadal saat ini berburu gelar ke-10 di Roland Garros. Jika terwujud, dia akan menjadi petenis pertama yang bisa melakukannya pada Open Era (Era Terbuka).

Sebelumnya, Margaret Court (Australia) merupakan satu-satunya petenis yang bisa memenangi 10 gelar atau lebih pada satu turnamen Grand Slam. Court memenangi Australia Terbuka sebanyak 11 kali dalam periode 1960 hingga 1973.

Nadal saat ini memiliki rekor menang kalah 76-2 di Roland Garros. Dia kalah dari Robin Soderling (Swedia) pada babak keempat Roland Garros 2009 dan dari Djokovic pada perempat final 2015.

Bagi Nadal, ini merupakan kali ke-11 dia berhasil menembus perempat final Roland Garros. Rekor yang sama juga dicatat oleh Roger Federer (Swiss) dan Djokovic.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Timnas Basket Kini Bersiap Latihan di Batam lalu ke AS

Timnas Basket Kini Bersiap Latihan di Batam lalu ke AS Tim nasional basket Indonesia bersiap ...