Home / Sports / Basket / NBA All-Star Game Kembali ke Chicago
Agen Casino Online

NBA All-Star Game Kembali ke Chicago

NBA All-Star Game Kembali ke Chicago

Pemilik Charlotte Bobcat a.k.a Hornets, Michael Jordan (kiri)

Untuk pertamakali setelah berlalunya era Michael Jordan, NBA All-Star Game kembali digelar di Chiaco pada 2020 mendatang.

Meski belum diumumkan secara resmi, namun Chicago sudah dipastikan akan menjadi pesta pertengahan musim kompetisi NBA Tersebut. Terakhir kali, Chicago menjadi tuan rumah NBA All-Star Game pada 1988 lalu.

Pada saat itu, Michael Jordan sedang berada di puncak prestasinya sebagai bintang NBA bersama klubnya, Chicago Bulls. Pada All-Star Game 1988, Jordan menjadi pemain terbaik, sementara Dominique Wilkins menjadi jawara kontes slam dunk.

Saat itu penampilan Jordan mendapat sambutan dari publik Chicago. Ia membalasnya dengan mencetak 40 poin saat tim wilayah timur mengalahkan barat 138-133 dalam pertandingan yang berlangsung di Chicago stadium.

Dalam All-Star Game 1988 itu, Kareem Abdul-Jabbar yang telah berusia 40 tahun tampil untuk ke 17 kalinya. Ia memecahkan rekor Oscar Robertson sebagai pencetak skor terbanyak adalam ajang NBA All-Star Game. Rekor ini sekarang sudah dipecahkan oleh bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James.

Chicago juga pernah menjadi tuan rumah pada NBA All-Star Game pada 1973. All Star Game NBA 2020 ini juga menjadi ajang All-Star kompetisi besar pertama di kota itu sejak 2003. Pada tahun itu klub bisbol White Sox menjadi tuan rumah All-Star. Sementara All-Star Game NHL (hoki) berlangsung di Chicago pada 1991.

NBA All-Star Game 2018 rencananya akan berlangsung di Staples Center, Los Angeles. Sementara untuk 2019, ajang ini akan berlangsung di Spectrum Center, Charlotte, North Carolina.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...