Home / Sports / Basket / NBA Ubah Format Pertandingan All-Star, Tak Ada Lagi Timur vs Barat
Agen Casino Online

NBA Ubah Format Pertandingan All-Star, Tak Ada Lagi Timur vs Barat

NBA Ubah Format Pertandingan All-Star, Tak Ada Lagi Timur vs Barat

NBA Ubah Format Pertandingan All-Star, Tak Ada Lagi Timur vs Barat

NBA melakukan perubahan terhadap format pertandingan All-Star 2018. Tidak akan ada lagi duel antara pemain-pemain bintang Wilayah Timur vs Wilayah Barat.

Dalam format baru, dua kapten dari masing-masing tim akan memilih pemain-pemain untuk skuatnya tanpa terafiliasi wilayah. Kedua kapten tersebut adalah pemain dari Timur dan Barat yang paling banyak mendapat suara dari fans. Nantinya para kapten akan memilih dari total 22 pemain All-Star.

Dengan format ini, bisa saja LeBron James yang mewakili Wilayah Timur berada satu tim dengan, misalnya, Kevin Durant yang mewakili Wilayah Barat. Atau Stephen Curry berada satu tim All-Star dengan Kyrie Irving.

Meski demikian, proses pemilihan 24 pemain yang akan tampil di pertandingan All-Star tetap sama. Masing-masing wilayah akan diwakili 12 pemain.

“Saya senang dengan apa yang telah dilakukan para pemain dan liga untuk meningkatkan pertandingan All-Star, yang menjadi prioritas kami semua. Kami tak sabar untuk memberi pertunjukan yang menghibur di Los Angeles,” Presiden Asosiasi Pemain NBA (NBPA) yang juga point guard Houston Rockets Chris Paul mengatakan seperti dikutip situs resmi NBA.

“Kami bersemangat menyambut format baru All-Star dan mengapresiasi kemauan pemain untuk mencoba sesuatu yang baru,” Presiden Operator Liga NBA Byron Spruell menyatakan.

Pertandingan All-Star 2018 akan digelar di Staples Center, Los Angeles, pada 18 Februari mendatang. Di edisi 2017, Wilayah Barat memenangi pertandingan All-Star dengan keunggulan 192-182 atas Wilayah Timur.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Masalah Lutut Bikin Nadal Mundur dari Turnamen di Basel

Masalah Lutut Bikin Nadal Mundur dari Turnamen di Basel Petenis nomor satu dunia asal Spanyol, ...