Home / Sports / Nike Menjajaki Rujuk dengan Sharapova
Agen Casino Online

Nike Menjajaki Rujuk dengan Sharapova

Nike Menjajaki Rujuk dengan Sharapova

Jagobola.com – Produsen produk olahraga ternama dunia, Nike, menyatakan akan mengevaluasi ulang mengenai pemutusan kontrak kerja sama dengan Maria Sharapova. Sebelumnya, Nike telah menyatakan akan memutus kontrak delapan tahun dengan Sharapova karena kasus doping yang menimpa atlet tenis Rusia itu.

“Setiap ada kasus seperti ini kami merasa sedih dan kecewa. Namun pada saat yang bersamaan, ada banyak atlet yang telah menginspirasi kami. Pada akhirnya, atlet tetap seorang manusia dan mereka memiliki kemungkinan berbuat salah. Kesalahan tersebut dapat menjadi pembelajaran,” tutur Kepala Promosi Nike, Trevor Edwards, seperti yang dilansir dari Yahoo Sports, Jumat (18/3/2016).

Kasus doping yang menimpa Sharapova memang mengejutkan dunia olahraga internasional. Kasus tersebut terbongkar usai perempuan 28 tahun itu terbukti mengonsumsi doping jenis Meldonium.

Meldonium adalah jenis obat-obatan yang baru resmi masuk ke dalam daftar doping pada 1 Januari 2016. Karena terbukti positif doping, Federasi Tenis Internasional (ITF) telah menjatuhi hukuman sementara kepada Sharapova. Hukuman tersebut mulai berlaku pada Sabtu, 12 Maret 2016.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Comeback, Spurs Tekuk Thunder

Comeback, Spurs Tekuk Thunder San Antonio Spurs melakukan comeback gemilang saat menghadapi Oklahoma City Thunder. ...