Home / Sports / Nyasar karena Perut Keroncongan, Petenis Ini Malah Ditodong
Agen Casino Online

Nyasar karena Perut Keroncongan, Petenis Ini Malah Ditodong

Nyasar karena Perut Keroncongan, Petenis Ini Malah Ditodong

Nyasar karena Perut Keroncongan, Petenis Ini Malah Ditodong

JagoBola.com – Kapok. Finn Tearney takkan mau lagi ikut-ikut turnamen berskala kecil macam Shanghai Challenger di China lagi. Pasalnya, petenis Selandia Baru (Selbar) ini punya pengalaman mengerikan pada September 2015 lalu.

Kisahnya berawal dari Tearney dan koleganya asal Australia, jalan-jalan cari makanan ke luar hotel karena perut mereka keroncongan. Namun momen jalan-jalan ceria itu berubah jadi tidak mengenakkan saat mereka ‘nyasar’ alias tersesat.

Nah di salah satu gang yang tak mereka kenali, mereka dihadang segerombolan mafia “kelas teri” berjumlah lima atau enam orang. Tearney dan temannya dipojokkan, diancam, ditodong dan dipaksa menarik uang dari kartu kreditnya lewat mesin ATM.

“Saya dibanjiri keringat. Itu salah satu momen dalam hidup saya di mana saya tak punya kontrol sama sekali. Kami tidak bisa kabur. Mereka terlalu banyak. Saya tak ingin lagi berada di posisi seperti itu,” ungkap Tearney, disadur Stuff, Jumat (16/9/2016).

Mereka punya senjata, situasinya mengerikan. Kami sangat ketakutan. Mereka pada dasarnya menodong uang. Mereka meminta lebih, tapi saya tak punya lebih banyak uang,” tambahnya.

Tearney mengaku menuruti tuntutan mereka dan menarik uang 1.100 dolar Selandia baru atau sekira Rp10,5 juta. Mereka pun dilepaskan setelah mendapatkan uang itu dan tetap mengambil kartu kredit Tearney.

Tak lama setelah dilepaskan, Tearney segera menelefon ayahnya di Selbar untuk “mengunci” kartu kredit miliknya yang dirampas mafia itu. Tearney juga lapor ke panitia turnamen yang kemudian mengantarkannya membuat laporan resmi ke polisi.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Stephen Curry Tunjukkan Bakat Jadi Eksekutor Penalti

Stephen Curry Tunjukkan Bakat Jadi Eksekutor Penalti Stephen Curry menujukan bakatnya tidak hanya sekadar memabawa ...