Home / Sports / MotoGP / Operasi Sukses, Rossi Tak Sabar Membalap
Agen Casino Online

Operasi Sukses, Rossi Tak Sabar Membalap

Operasi Sukses, Rossi Tak Sabar Membalap

Pebalap Valentino Rossi di GP Austria 2017

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, mengaku ingin segera kembali balapan setelah menjalani operasi di Rumah Sakit Riuniti, Ancona, Italia, Jumat (1/9/2017) pagi waktu setempat.

“Operasi berjalan baik pagi ini. Ketika saya terbangun, saya merasa dalam kondisi baik,” kata Rossi dalam pernyataan resmi yang dilansir yamahamotogp.

Rossi mengalami kecelakaan saat menjalani latihan enduro di Italia, Kamis (31/8/2017) waktu setempat. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit di Urbino, Italia sebelum dipindahkan ke Rumah Sakit Riuniti, Ancona.

Kecelakaan tersebut membuat pebalap berusia 38 tahun ini mengalami patah tulang kaki kanan bagian tibia dan fibula. Akibatnya, Rossi harus menjalani operasi untuk memasukan pin logam pada kakinya.

Operasi tersebut ditangani oleh Direktur Divisi Ortopedi dan Traumatologi, dokter Raffaele Pascarella.

“Saya ucapkan terima kasih kepada staf di Rumah Sakit Riuniti, Ancona. Khususnya kepada dokter Pascarella yang telah mengoperasi saya,” ujar Rossi.

“Saya menyesal atas terjadinya kecelakaan ini. Kini yang saya inginkan adalah kembali balapan secepatnya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya,” ucap pebalap berusia 38 tahun ini.

Atas kecelakaan ini, Rossi harus menjalani pemulihan selama 30-40 hari. Dalam kurun waktu tersebut, MotoGP 2017 akan memasuki seri GP San Marino (8-10 September) di Sirkuit Misano dan GP Aragon (22-24 September) di Sirkuit Motorland Aragon.

Saat ini, pebalap yang memiliki julukan The Doctor itu menduduki peringkat keempat pada klasemen sementara. Dia tertinggal 26 poin dari Andrea Dovizioso (Ducati Team) yang memuncaki klasemen sementara pebalap.

Post By  : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Simpati Mercedes untuk Ferrari

Simpati Mercedes untuk Ferrari Dua pebalap Mercedes naik podium GP Singapura ketika dua pebalap Ferrari ...