Home / Sports / MotoGP / Para Petenis Muda Tunjukkan Aksi Memukau Di Montreal
Agen Casino Online

Para Petenis Muda Tunjukkan Aksi Memukau Di Montreal

Para Petenis Muda Tunjukkan Aksi Memukau Di Montreal

Berita Tenis: Para Petenis Muda Tunjukkan Aksi Memukau Di Montreal

 

Berita Tenis: Tiga petenis #NextGENATP, Hyeon Chung, Borna Coric, dan Ernesto Escobedo yang mengincar satu tempat di Next Gen ATP Finals, Milan akhir musim ini, mengawali kampanye mereka di Rogers Cup dengan mengukir kemenangan.

Petenis berusia 21 tahun, Chung bertahan dengan gigih melawan semifinalis tahun 2014, Feliciano Lopez untuk merebut kemenangan 6-1, 4-6, 7-6 dalam waktu 2 jam 15 menit dan membukukan pertandingan babak kedua melawan petenis unggulan kesembilan, David Goffin atau Yuichi Sugita.

Di pertandingan sebelumnya, Coric mencatatkan kemenangan kedua dalam tiga penampilannya di Rogers Cup yang musim ini diselenggarakan di Montreal dengan hasil 6-2, 6-4 atas lucky loser asal Rusia, Mikhail Youzhny dalam waktu 69 menit.

Petenis berusia 20 tahun berkebangsaan Kroasia, Coric akan langsung menantang petenis unggulan pertama, Rafael Nadal di babak selanjutnya. Head to head di antara keduanya dipimpin oleh Coric dengan 2-1 dan pertemuan terakhir mereka berlangsung pada Agustus musim lalu di Cincinnati.

Lucky loser asal AS, Escobedo yang menggantikan petenis unggulan ke-10, Tomas Berdych (cedera tulang rusuk), juga bernasib mujur setelah mampu menumbangkan petenis berkebangsaan Georgia, Nikoloz Basilashvili dengan 7-6, 6-4 dalam waktu 86 menit dan membukukan pertandingan babak kedua melawan Robin Haase asal Belanda.

Namun, petenis muda Rusia, Karen Khachanov tidak mampu mengikuti jejak rekan sesama petenis #NextGenATP lainnya. Ia harus menyerah di tangan Pablo Carreno Busta dengan hasil 3-6, 6-3, 6-2 dalam waktu 86 menit. Carreno Busta masih harus menantikan pemenang pertandingan Kevin Anderson melawan Dudi Sela untuk menjadi lawannya di babak kedua.

Sementara itu, petenis berusia 35 tahun, Paolo Lorenzi siap berduel melawan Nick Kyrgios setelah mengatasi perlawanan Frances Tiafoe untuk kemenangan 7-6, 0-6, 6-2. Petenis berkebangsaan Italia tersebut berakhir sebagai runner up sebanyak dua kali di Quito dan Umag musim ini.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Comeback, Spurs Tekuk Thunder

Comeback, Spurs Tekuk Thunder San Antonio Spurs melakukan comeback gemilang saat menghadapi Oklahoma City Thunder. ...