Home / Sports / MotoGP / Pekan Ini Dorna Umumkan Thailand Sebagai Tuan Rumah MotoGP
Agen Casino Online

Pekan Ini Dorna Umumkan Thailand Sebagai Tuan Rumah MotoGP

Pekan Ini Dorna Umumkan Thailand Sebagai Tuan Rumah MotoGP

Selangkah lagi Thailand resmi menjadi tuan rumah MotoGP. Menurut laporan di Motogp.com, penandatanganan kesepakatan akan terjadi dalam pekan ini.

Untuk melakukan kegiatan tersebut, Dorna Sports selaku operator pentas MotoGP akan terbang langsung ke Negeri Gajah Putih. Tak tanggung-tanggung, prosesi penandatanganan kesepakatan ini akan dihadiri oleh Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports, serta Gubernur Otoritas Olahraga Thailand, Sakon Wannapong.

Dalam acara nanti hadir pula Jenderal Tanasak Patimapragorn selaku Wakil Perdana Menteri Thailand serta Pongpanu Svetarundra yang menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Olahraga. Kabarnya Thailand bakal dipercaya sebagai tuan rumah dari 2018-2020.

Nantinya balapan akan digelar di Sirkuit Internasional Chang. Lintasan di kawasan Buriram tersebut memiliki panjang 4,5 Km dan punya 12 tikungan yang menjadi tantangan baru buat para pembalap.

Rencananya GP Thailand akan digelar pada awal Oktober 2018. Dengan begitu, tahun depan akan tersaji 19 balapan dan khusus Asia Tenggara, Thailand jadi negara kedua setelah Malaysia.

Thailand bukan satu-satunya negara yang baru ditunjuk sebagai tuan rumah. Pada 2019 mendatang, Dorna mencantumkan Finlandia ke dalam kalender balap sehingga akan ada 20 seri yang wajib diikuti semua kontestan.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Hasil NBA, Cavaliers Menang, Warriors Takluk

Hasil NBA, Cavaliers Menang, Warriors Takluk Cleveland Cavaliers berhasil menaklukkan Boston Celtics dengan skor 102-99 ...