Home / Sports / Basket / Pelita Jaya, Hang Tuah, dan Siliwangi Raih Kemenangan di Perbasi Cup
Agen Casino Online

Pelita Jaya, Hang Tuah, dan Siliwangi Raih Kemenangan di Perbasi Cup

Pelita Jaya, Hang Tuah, dan Siliwangi Raih Kemenangan di Perbasi Cup

Pelita Jaya, Hang Tuah, dan Siliwangi Raih Kemenangan di Perbasi Cup

Pelita Jaya EMP Jakarta dan Siliwangi Bandung meraih kemenangan pada hari pertama babak penyisihan grup Perbasi Cup 2017. Di laga lain, Hangtuah Sumsel juga menang.

Bermain di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta, Senin (6/11/2017), Pelita Jaya memetik kemenangan pertamanya saat menghadapi Satya Wacana Salatiga dengan skor 92-46.

Pelatih Pelita Jaya, Johanis Winar, mengaku puas dengan perfoma timnya, khususnya dua pemain asingnya, Wayne Bradford dan Chester Jarell Giles.

“Saya tidak menduga mereka (pemain asing) lebih cepat menyatunya. Baru tiga hari langsung main tapi mereka cepat menyesuaikan diri,” kata Ahang, panggilan karib Johanis Winar.

“Kami tak melihat berdasarkan skor, karena itu relatif, yang penting cara mainnya. Tapi, dari cara mereka main saya cukup senang,” ujar dia lagi.

Pada pertandingan lainnya, Siliwangi sukses membungkam NSH Jakarta dengan skor 88-77. “Persiapan kami (Siliwangi) bisa dibilang termasuk baru, sekitar dua pekan. Tapi yang penting skema sudah bisa dicerna pemain, dan pemain asing sejauh ini juga oke,” kata pelatih Siliwangi, Ali Budimansyah.

Meskipun sejauh ini kondisi tim sudah oke, masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Siliwangi, terutama free throw dan pertahanan tim. “Dua kelemahan tersebut akan kami perbaiki. Serangan cepat sudah memenuhi ekspetasi, termasuk saat satu lawan satu. Sementara untuk defense selama fisik bagus, maka defense akan mengikuti,” ujar dia.

Sementara itu, Hangtuah juga membukukan kemenangan pertamanya saat bertemu Bima Perkasa. Tim besutan Andika Saputra itu sukses mengungguli Bima Perkasa dengan skor 70-56.

“Untuk sementara pemain asing oke. Mereka bisa membantu pemain-pemain muda Hangtuah yang berpotensi bisa lebih baik. Mereka sering membuka ruang untuk rekan-rekannya,” kata Andika.

“Untuk Nashon George belum terlalu maksimal, tetapi Keenan Palmore sudah memuaskan dan sudah memenuhi harapan. Tapi harus bisa lebih baik lagi,” tambah Andika.

Sementara dari kubu Bima Perkasa menyadari bahwa permainan mereka hari ini tidak bagus. Pelatih Raoul Miguel Hadinoto menyebut performa timnya belum sesuai harapan.

“Pemain asing kami tidak bisa diharapkan karena baru sekali latihan bersama kami. Memang butuh waktu, tapi dengan sisa yang ada kami akan perbaiki komunikasi,” kata Raoul.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan Boston Celtics melanjutkan start cemerlang di awal musim ini. ...