Home / Sports / Basket / Pelita Jaya Ingin Catat ‘Back to Back’ Juara IBL
Agen Casino Online

Pelita Jaya Ingin Catat ‘Back to Back’ Juara IBL

Pelita Jaya Ingin Catat ‘Back to Back’ Juara IBL

Tim Pelita Jaya EMP Jakarta berfoto dengan trofi juara Indonesian Basketball League (IBL) 2017 yang mereka raih setelah memenangi babak final atas Satria Muda Pertamina Jakarta dengan skor 2-1.

Juara Indonesian Basketball League (IBL) 2017 Pelita Jaya EMP Jakarta memasang target tinggi pada IBL musim kompetisi 2017-2018 yang akan dimulai Desember tahun ini.

Pelita Jaya yang baru meraih gelar pertama setelah berpuasa selama 26 tahun ingin mencatat back to back juara.

“Target jangka panjang kami adalah juara IBL lima kali beruntun. Begitulah keseriusan kami,” ucap Manajer Sports Pelita Jaya Fictor Roring, Rabu (12/7/2017).

“Untuk memenuhi target itu, musim depan kami harus bisa mempertahankan gelar supaya mencatat back to back pertama,” kata pria yang akrab disapa Ito itu.
Langkah pertama yang dilakukan Pelita Jaya untuk merealisasikan target ambisius itu ialah merekrut salah satu guard terbaik Tanah Air, Xaverius Prawiro.

Mantan pemain Aspac Jakarta yang sudah pensiun selama dua tahun itu berhasil diyakinkan Fictor untuk kembali bermain. Kehadiran Xaverius diplot untuk mengisi peran yang ditinggal Faisal Julius Achmad karena pensiun.

Berikutnya, Faisal akan menjalani tugas sebagai asisten pelatih di Pelita Jaya.

“Xaverius adalah transaksi pemain pertama kami untuk menghadapi musim depan. Masih ada beberapa pemain bintang lagi yang kami bidik,” tutur Fictor tanpa merinci lebih lanjut nama-nama pemain incaran tersebut.

Pelita Jaya menjuarai IBL 2017 setelah mengalahkan Satria Muda Pertamina Jakarta pada seri final dengan skor 2-1, Mei lalu.

Dua poin kemenangan Pelita Jaya diraih pada gim kesatu dan ketiga. Pada gim kesatu, Pelita Jaya mengalahkan Satria Muda, 63-57, sedangkan pada gim ketiga, Daniel Wenas dkk menang dengan skor 72-62.

Post By : Jagobola.com

 

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Cabor Basket Gagal Persembahkan Medali pada ASEAN Schools Games 2017

Cabor Basket Gagal Persembahkan Medali pada ASEAN Schools Games 2017 Cabang olahraga (cabor) bola basket ...