Home / Sports / Basket / Pelita Jaya Juara, Mimpi Adhi Prasetyo Jadi Kenyataan
Agen Casino Online

Pelita Jaya Juara, Mimpi Adhi Prasetyo Jadi Kenyataan

Pelita Jaya Juara, Mimpi Adhi Prasetyo Jadi Kenyataan

Pelita Jaya Juara, Mimpi Adhi Prasetyo Jadi Kenyataan

Pelita Jaya sukses menjuarai Indonesian Basketball League (IBL) 2017 setelah mengalahkan Satria Muda Pertamina Jakarta di final. Sukses Pelita Jaya ini bagi center Adhi Prasetyo Putra adalah mimpi yang menjadi nyata.

Pelita Jaya membungkam Satria Muda dengan skor 72-62 di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Minggu (7/5/2017). Dengan kemenangan tersebut, Pelita Jaya unggul 2-1 atas Satria Muda dalam final yang memakai format best-of-three.

Kemenangan ini sekaligus menghapus image Pelita Jaya sebagai spesialis runner up. Mereka sebelumnya kalah di final 2012/2013 (dari Aspac), 2014/2015 (dari Satria Muda), dan 20016 (dari CLS Knights Surabaya).

“Semalam itu pukul 04.00 WIB saya mimpi dan bangun-bangun badan gemeteran sampai menangis. Komink (Nyoman Indriawan Ponsianus) sampai bangun. Ya Allah saya mau juara,” cerita Adhi.

“Ya itulah sampai inginnya saya mau juara. Mungkin karena sudah menunggu sekian lama juga untuk bisa juara. Kami sudah berusaha mati-matian tapi masa tak juara. Tapi akhirnya kami buktikan bahwa bisa juara,” lanjutnya.

Namun bukan karena didorong oleh mimpi saja, Adhi juga menyebut kemenangan ini buah kerjasama tim yang luar biasa.

“Memang di kuarter empat kita sempat down ya, tapi semua karena tim sih, bukan karena saya saja. Kami beruntung juga karena bisa mengembalikan keadaan itu kan sulit banget, terus kerja keras juga, ya akhirnya dapat kemenangannya,” ujarnya.

Kemenangan Pelita Jaya hari ini menjadi janji Adhi yang sukses ia wujudkan. Tahun ini, Adhi juga ingin menyelesaikan pendidikannya di STIE Bhakti Pembangunan. “Ya ..ya saya akan lulus kuliah tahun ini. Tapi banyak lah yang harus saya selesaikan tahun ini. Kalau menikah tahun depan lah,” kata Adhi sembari tertawa.

Dia pun menyebut satu kata untuk kemenangan Pelita Jaya musim ini. “Luar biasa,” katanya.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Terkait Latihan di Lithuania, Timnas Basket Tunggu Surat Setneg

Terkait Latihan di Lithuania, Timnas Basket Tunggu Surat Setneg   Rencana pemusatan latihan (training camp) ...