Home / Sports / Basket / Pelita Jaya Menang Telak
Agen Casino Online

Pelita Jaya Menang Telak

Pelita Jaya Menang Telak

brendanjawato

Jagobola.com – Semarang Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta meraih kemenangan telak saat bertemu NSH Jakarta dalam lanjutan Seri IV Indonesian Basketball League (IBL) 2016. Pelita Jaya menang telak 94-38.

Menghadapi NSH di GOR Sahabat, Semarang, Senin (14/3/2016), Pelita Jaya menurunkan starting-five terbaiknya, yaitu Kelly Purwanto, Dimas Aryo Dewanto, Ponsianus Nyoman Indrawan, Adhi Prasetyo Putra, dan Brandon Jawato. Kelima pemain itu silih berganti membongkar pertahanan NSH untuk mencetak poin.

Di akhir kuarter pertama, Pelita Jaya unggul 23-10. Mereka memperlebar keunggulan tersebut pada kuarter kedua menjadi 42-21.

Unggul jauh membuat Pelita Jaya melakukan rotasi pemain di kuarter ketiga. Namun, hal ini tak mengendurkan intensitas serangan mereka. Pelita Jaya memimpin 69-30 di akhir kuarter.

Pelita Jaya yang begitu menguasai permainan mampu mencetak tambahan 25 poin di kuarter keempat, sementara NSH kesulitan mencetak angka. Hingga buzzer berbunyi tanda berakhirnya pertandingan Pelita Jaya sukses mengunci kemenangan 94-38.

Brandon Jawato menjadi penyumbang angka terbanyak untuk Pelita Jaya dengan 17 poin, disusul Adhi Prasetyo Putra (15). Di kubu NSH Jakarta, Budi Margono menyumbangkan 12 poin.

“Walaupun ini melawan NSH Jakarta tapi permainan anak-anak lebih baik dari pertandingan pertama kami melawan Satria Muda Pertamina Jakarta, khususnya dalam urusan defense. Kekalahan dari Satria Muda kemarin sudah kami lupakan dan akan kami jadikan pelajaran bersama-sama untuk menghadapi lawan-lawan berikutnya,” ucap Benjamin Alvarezsipin, pelatih kepala Pelita Jaya.

“Kami sempat down setelah kalah melawan Satria Muda, tapi untungnya kami punya waktu satu hari untuk mengevaluasi kekurangan yang ada dan membalikkan motivasi. Alhamdulillah strategi dari pelatih hari ini berjalan dengan lancar, walaupun masih ada beberapa kesalahan tapi masih dalam hal yang wajar,” ungkap pemain Pelita Jaya, Adhi Prasetyo Putra.

Hasil Lain :
Satria Muda Pertamina Jakarta 66-54 Pacific Caesar Surabaya
Stadium Happy 8 Jakarta 52-42 JNE Bandung Utama

 

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...