Home / Sports / Peluang Djokovic Balik ke Peringkat 1 Sebelum Tahun Berganti
Agen Casino Online

Peluang Djokovic Balik ke Peringkat 1 Sebelum Tahun Berganti

Peluang Djokovic Balik ke Peringkat 1 Sebelum Tahun Berganti

Peluang Djokovic Balik ke Peringkat 1 Sebelum Tahun Berganti

JagoBola.com – Novak Djokovic harus rela digeser Andy Murray dari peringkat 1 dunia. Tapi masih ada peluang Djokovic balik ke posisi itu sebelum tahun 2016 habis.

Djokovic akan menjalani ATP World Tour Finals di London sebagai petenis putra peringkat dua dunia, kali pertama ia menjalani turnamen pada posisi itu sejak 2014.

Akan tetapi, Djokovic berpeluang merebut kembali peringkat teratas ATP dari tangan Murray jika bisa mengungguli pencapaiannya di turnamen yang berlangsung 13-20 November tersebut.

“Saya punya banyak motivasi (dan) itu berawal dari dalam diri sendiri. Bahkan setelah 10 tahun lebih di level profesional, saya merasa masih amat semangat. Saya masih bisa main bertahun-tahun. Ketika main saya masih bergembira,” kata Djokovic di Tennis.com.

Petenis Serbia itu belakangan memang dipertanyakan motivasinya, setelah hanya bisa meraih satu gelar juara semenjak Prancis Terbuka. Selain itu peraih 12 titel grand slam tersebut juga mengalami masalah di lutut kanan.

“Tenaga dari hasrat dalam olahraga ini adalah faktor nomor 1 yang mendorong saya untuk terus main, menikmati permainan. Jika Anda tak menikmati permainan ini, ketika aksi di lapangan, segalanya jadi dua, tiga, bahkan lima kali lebih sulit,” tutur Djokovic.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Terobosan Nike untuk Jersey Tim-tim NBA

Terobosan Nike untuk Jersey Tim-tim NBA Nike menjadi penyedia beragam atribut NBA mulai 2017/2018. Perusahaan ...