Home / Sports / F1 / Pembalap ini Bangga Dinobatkan jadi Pembalap Terburuk F1
Agen Casino Online

Pembalap ini Bangga Dinobatkan jadi Pembalap Terburuk F1

Pembalap ini Bangga Dinobatkan jadi Pembalap Terburuk F1

Jagobola.com – Mantan pembalap Formula One (F1), Taki Inou, senang dijuluki sebagai pembalap terburuk F1 sepanjang sejarah. Nama Inoue mulai mencuat semenjak serangkaian aksi konyol selama tahun debutnya di musim 1995.

Taki bergabung dengan tim Footwork Hart pada musim 1995. Saat berlomba di Grand Prix Hungaria ia melakukan hal konyol yang membuatnya terkenal sepanjang sejarah F1 ketika mobilnya mengalami kecelakaan setelah berputar beberapa kali.

Setelah mobil yang dikemudikannya berhenti, Taki yang panik melihat mobilnya mengepul asap langsung bergegas mengambil alat pemadam kebakaran. Saat itulah ia terpental ketika mobil medis datang menyambarnya.

“Anda tidak perlu mempertimbangkan siapa yang menjadi pembalap terburuk sepanjang masa. Kalian pasti mengetahui bila Taki Inoue adalah orangnya,” ucap Taki, seperti diberitakan Bleacherreport, Jumat (25/3/2016).

“Terima kasih sudah memilih saya sebagai pembalap F1 terburuk selama 20 tahun terakhir. Terima kasih banyak atas dukungan Anda untuk membuat saya menjadi saya nomor satu dari yang terburuk,” jelasnya.

Berikut video kecelakaan Taki Inoue musim Grand Prix Hungaria 1995:

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan Boston Celtics melanjutkan start cemerlang di awal musim ini. ...