Home / Sports / MotoGP / Pembalap yang Akan Mendominasi MotoGP 2015
Agen Casino Online

Pembalap yang Akan Mendominasi MotoGP 2015

Pembalap yang Akan Mendominasi MotoGP 2015

Pembalap yang Akan Mendominasi MotoGP 2015

JagoBola.com – Juara dunia sekaligus legenda MotoGP, Kevin Schwantz, mengutarakan pendapatnya mengenai kiprah pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez. Pembalap asal Amerika Serikat yang aktif membalap pada periode 1986-1995 ini menyebut Marquez pembalap yang selalu berusaha untuk jadi yang terdepan.

Mantan pembalap berusia 50 tahun itu memuji penampilan Marquez di musim lalu. Ia yakin beberapa tahun ke depan Marquez akan tetap mendominasi MotoGP.

“Marquez telah menunjukan level yang belum pernah kita lihat sejak Valentino Rossi mendominasi. Dia jelas lebih baik daripada rekan satu timnya,” jelas Schwantz melansir Crash, Jumat (18/3/2015).

“Dia secara rutin mengalahkan rekan setimnya dan lebih baik daripada Valentino Rossi juga Jorge Lorenzo. Jika seorang pembalap sukses mendapatkan momentum, ia akan terus menjaganya dari minggu ke minggu. Timnya juga menyediakan motor yang bagus. Saya pikir kita akan melihat dominasinya untuk beberapa tahun ke depan,” imbuhnya.

Schwantz juga mengatakan meskipun musim lalu Marquez beberapa kali kehilangan poin akibat beberapa kesalahannya sendiri, itu merupakan hal yang wajar mengingat performa Marquez secara keseluruhan sangat bagus, bahkan bisa mengantarkannya menjadi juara dunia.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Comeback, Spurs Tekuk Thunder

Comeback, Spurs Tekuk Thunder San Antonio Spurs melakukan comeback gemilang saat menghadapi Oklahoma City Thunder. ...