Home / Sports / F1 / Penggunaan Kokpit Halo Akan Dievaluasi Lagi
Agen Casino Online

Penggunaan Kokpit Halo Akan Dievaluasi Lagi

Penggunaan Kokpit Halo Akan Dievaluasi Lagi

AUTO-PRIX-F1-ESP-TEST

Jagobola.com – Direktur Balap Formula One (F1), Charlie Whiting, mengatakan akan mengembangkan penggunaan kokpit Halo pada gelaran F1 2017. Pria berusia 64 tahun itu menyatakan keputusan untuk melakukan perubahan pada kokpit Halo atas dasar saran dari beberapa tim F1 musim ini.

“Saya kira hingga kini sudah cukup baik. Kami sudah melakukan uji coba khususnya mengenai keamanan. Itu adalah fokus utama kami pada saat ini,” jelas Whiting, seperti diberitakan Crash, Jumat (18/3/2016).

Menurut Whiting, perubahan yang akan dilakukan adalah memperluas sosialisasi penggunaan kokpit Halo dan kembali memperhitungkan risiko penggunaannya. “Kami akan memperhitungkan risiko penggunaannya. Namun untuk saat ini, menurut kami sudah cukup baik. Kami memiliki beberapa tim dan kami akan membicarakannya kembali,” jelasnya.

Meski penggunaan kokpit Halo banyak menimbulkan penolakan dari pembalap F1, Whiting menilai timnya telah merancang sedemikian rupa agar penggunaan kokpit ini berdampak positif bagi para pembalap.

“Dalam menyiapkan ini, kami memiliki tim ahli. Tim ahli kami melakukan analisis dengan baik. Namun, saya tidak memiliki kapasitas untuk menjelaskan mengenai cara kerjanya,” pungkas Whiting.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...