Home / Sports / F1 / Penghormatan Ricciardo untuk Bianchi
Agen Casino Online

Penghormatan Ricciardo untuk Bianchi

Penghormatan Ricciardo untuk Bianchi

Penghormatan Ricciardo untuk Bianchi

JagoBola.com, – Setelah Lewis Hamilton memberikan penghormatan untuk Jules Bianchi melalui akun media sosial Instagram, kini giliran Daniel Ricciardo yang melakukan hal serupa.

Beberapa saat setelah mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhirnya, Hamilton mengunggah dua foto di akun Instagramnya, yang ditujukan untuk mengenang Bianchi. Dalam dua foto yang diunggah tersebut, juara dunia dua kali itu memberikan pesan yang sangat menyentuh.

Diberitakan Sportsfan, Kamis (23/7/2015), Ricciardo pun melakukan hal serupa. Untuk pertama kalinya pembalap 26 tahun itu membuat akun Instagram dan secara khusus langsung mengunggah video pendek khusus mengenang Bianchi.

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, Ricciardo merekam wajahnya yang menggunakan topi bertuliskan “Forever in my heart #17” di bagian dalamnya.

“Saya mempersembahkan pesan pada pekan ini untuk Jules,” seru Ricciardo dalam videonya di akun @danielricciardo.

Selain bersaing di Formula One (F1), Ricciardo sebelumnya pernah bersaing dengan Bianchi di ajang Formula Renault 2.0, tak lama setelah ia hijrah ke Eropa pada 2007. Tak heran, mengapa pembalap asal Australia itu merasa cukup dekat dengan Bianchi.

F1 sendiri sudah memastikan akan menggelar minute of silence atau mengheningkan cipta selama satu menit di Grand Prix (GP) Hungaria akhir pekan ini, untuk mengenang kepergian mendiang Bianchi.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017)

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017) Sebanyak 11 pertandingan bakal berlangsung dalam lanjutan NBA 2017/2018. ...