Home / Sports / F1 / Perkenalkan Sofia Richie, Pacar Baru Lewis Hamilton yang Mirip Selena Gomez
Agen Casino Online

Perkenalkan Sofia Richie, Pacar Baru Lewis Hamilton yang Mirip Selena Gomez

Perkenalkan Sofia Richie, Pacar Baru Lewis Hamilton yang Mirip Selena Gomez

Lewis Hamilton dan Sofia Richie (Foto: Page Six)

hebat dalam mengendarai mobil Formula One (F1) milik Tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, juga dikenal jago dalam merebut hati para wanita-wanita cantik. Hal tersebut terbukti dengan sejumlah nama tenar yang pernah diisukan menjalin hubungan asmara dengan Hamilton. Mulai dari Nicole Scherzinger, Rita Ora, Winnie Harlow, Kendall Jenner, hingga Rihanna pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Hamilton. Teranyar pembalap dengan julukan The Boss tersebut kabarnya tengah menjalin hubungan asmara dengan, Sofia Richie.

Model asal Amerika Serikat yang disebut-sebut memiliki paras mirip Selena Gomez tersebut pertama kali diisukan menjalin hubungan asmara dengan Hamilton sejak awal tahun ini. Keduanya kerap tertangkap kamera tengah hangout bersama dalam sebuah kesempatan.

Meski belum ada konfirmasi baik dari Sofia atau Hamilton sendiri mengenai seperti apa hubungan mereka, banyak yang menyebutkan bahwa keduanya sudah memiliki hubungan spesial sejak Febuari tahun ini. Kedekatan Sofia kepada Hamilton ini memang nampak tidak mendapatkan restu dari penggemar anak dari penyanyi legendaris Lionel Richie tersebut. Pasalnya selain jarak umur yang terpaut cukup jauh, yakni Sofia berusia 19 tahun sementara Hamilton berusia 32 tahun, pembalap berkebangsaan Inggris tersebut juga dikenal sebagai seorang playboy yang kerap mengganti-ganti kekasih.

Meski begitu nampaknya tidak membuat Sofia bergeming untuk terus bisa menjalin hubungan dengan Hamilton. Hal tersebut terbukti dengan beberapa kali Sofia hadir di paddock Tim Mercedes untuk memberikan dukungan langsung kepada Hamilton.

Post By  : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Stephen Curry Tunjukkan Bakat Jadi Eksekutor Penalti

Stephen Curry Tunjukkan Bakat Jadi Eksekutor Penalti Stephen Curry menujukan bakatnya tidak hanya sekadar memabawa ...