Home / Sports / Petra Kvitova Bicarakan Keajaiban Dari Pemulihan Cederanya
Agen Casino Online

Petra Kvitova Bicarakan Keajaiban Dari Pemulihan Cederanya

Petra Kvitova Bicarakan Keajaiban Dari Pemulihan Cederanya

Berita Tenis: Petra Kvitova Bicarakan Keajaiban Dari Pemulihan Cederanya

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Ceko, Petra Kvitova yang berusia 27 tahun senang bisa kembali bermain dengan level permainan tertingginya, tetapi ia tahu betul seberapa beruntungnya ia bisa kembali melakoni olahraga yang ia cintai.

Kvitova mengalami beberapa cedera sangat serius pada tangan kirinya ketika ia diserang dengan sebilah pisau oleh penyusup yang memasuki apartemennya pada Desember tahun lalu.

“Saya tidak benar-benar memiliki ekspektasi. Bagi saya saat ini, sungguh keajaiban saya masih bisa bermain,” ungkap Kvitova.

“Cedera yang saya alami cukup parah. Ada begitu banyak resiko yang mungkin terjadi. Jika salah satu jari tidak bekerja, mungkin saya tidak akan bisa bermain lagi. Kelima jari saya harus berfungsi dengan baik. Persentasinya cukup tinggi bahwa saya tidak bisa bermain lagi. Saya benar-benar bekerja dengan sangat keras untuk bisa kembali bermain.”

Setelah operasi yang berjalan dengan baik, petenis peringkat 14 dunia, Kvitova kembali ke lapangan pada ajang bergengsi, French Open dan setelah Rogers Cup di Toronto, ia akan bergegas ke New Haven untuk melakoni Connecticut Open, turnamen yang telah ia menangi sebanyak tiga kali.

Kvitova mengakui bahwa ia belum sepenuhnya prima, tetapi mengatakan bahwa tangannya tidak lagi terlalu sakit dan gerakannya mulai meningkat seiring dengan berjalannya waktu.

“Saya hanya berusaha untuk melakukan hal yang bisa saya lakukan saat ini. Mungkin belum sempurna, tetapi tangan saya masih berkembang. Saya lega tangan saya tidak lagi kesakitan. Itu hal yang paling penting,” jelas Kvitova.

“Sekarang saya tidak lagi memikirkan tangan saya, tetapi memikirkan permainan saya. Saya hanya ingin bermain dengan baik dan berkompetisi di level tinggi, tetapi tentunya akan membutuhkan sedikit waktu untuk sampai di level itu.”

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pemain Pelapis Timnas Basket Putra Dinilai Tak Tampil Optimal

Pemain Pelapis Timnas Basket Putra Dinilai Tak Tampil Optimal Tim nasional basket putra Indonesia baru ...