Home / Sports / F1 / Pole Spesial untuk Hamilton
Agen Casino Online

Pole Spesial untuk Hamilton

Pole Spesial untuk Hamilton

Pole Spesial untuk Hamilton

JagoBola.com – Driver tim Mercedes Lewis Hamilton meraih posisi start terdepan di seri GP Inggris. Pebalap tuan rumah pun merasa pencapaian itu sebagai raihan yang istimewa di balapan kandang.

Pada sesi kualifikasi di Silvestone, Sabtu (4/7/2015) malam WIB, Hamilton menjadi yang tercepat setelah mencatatkan waktu satu menit 32,248 detik.

Hamilton lebih cepat lebih dari 0,1 detik dari rekan setimnya, Nico Rosberg. Bagi Hamilton, catatan ini merupakan yang ke delapan di sepanjang musim balap ini berjalan selama sembilan seri.

“Ini merupakan hari yang spesial. Spesial saat Anda mendapatkan posisi start terdepan di sini, di kandang saat Anda melihat semua pendukung di luar sana. Banyak orang datang ke sini hari ini, dan akhir pekan ini, serta mereka sangat memotivasi saya. Jadi, ini sangat istimewa saat Anda meraih pole,” kata Hamilton di Crash.

Hamilton juga mengungkapkan perasaan spesial saat menjadi pemenang di seri GP Inggris. Di sepanjang kariernya, dia pernah menang dua kali pada tahun 2008 dan 2014.

“Saya sangat beruntung pernah dua kali memetik kemenangan di sini, dan dukungan di setiap tahun sungguh luar biasa. Saya pikir banner di luar sana, benderanya, topi tim, pesan yang dikirimkan setiap hari lewat sosial media –mereka benar-benar menciptakan atmosfer dan begitu riuh,” kata Hamilton.

“Saat saya memulai lap, saat saya finis yang pertama, saya melihat di sudut mata saya dan tahu bahwa orang-orang itu ada di sana, tepat di belakang Anda, dan energi yang mereka berikan seharusnya bisa membantu kami besok,” imbuhnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017)

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017) Sebanyak 11 pertandingan bakal berlangsung dalam lanjutan NBA 2017/2018. ...