Home / Sports / Badminton / Praveen Jordan Jaga Fokus dan Motivasi Jelang Kejuaraan Dunia
Agen Casino Online

Praveen Jordan Jaga Fokus dan Motivasi Jelang Kejuaraan Dunia

Praveen Jordan Jaga Fokus dan Motivasi Jelang Kejuaraan Dunia

Pebulu tangkis ganda campuran nasional, Praveen Jordan, berpose di sela-sela latihan di hall pelatnas, Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017).

Pebulu tangkis ganda campuran nasional, Praveen Jordan, berpose di sela-sela latihan di hall pelatnas, Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017).

Pebulu tangkis ganda campuran nasional, Praveen Jordan, menjadi salah satu andalan Merah Putih untuk mendulang gelar pada kejuaraan dunia yang akan digelar di Glasgow, Skotlandia, 21-27 Agustus mendatang.

Praveen yang berpasangan dengan Debby Susanto ini tengah menjaga fokus demi tampil maksimal pada kejuaraan dunia nanti.

“Saya juga menjaga motivasi dengan menaikkan intensitas latihan. Dengan begitu, mental saya menjadi lebih siap untuk bertanding,” kata Praveen ketika ditemui JUARA di hall pelatnas, Cipayung, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, sektor ganda campuran Indonesia menjalani latihan di Kudus, Jawa tengah, 1-6 Agustus lalu sebagai bagian dari persiapan Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017.

Selain berlatih, para pemain mendapat sesi motivasi dari legenda bulu tangkis nasional, Christian Hadinata.

“Setelah berlatih di Kudus, saya merasa lebih fokus karena fasilitas di sana oke. Meski latihan rutin, saya bisa sekaligus refreshing,” aku Praveen.

Hingga pertengahan tahun ini, Praveen/Debby belum pernah meraih gelar. Mereka menjadi runner-up pada Swiss Terbuka (Maret) dan Australia Terbuka (Juli).

“Pada kejuaraan dunia, pastinya kami ingin jadi juara. Tapi, saya tidak mau menjadikan target tersebut sebagai beban. Saya ingin bermain lepas karena untuk mencapai final tidak mudah,” ujar Praveen.

Berdasarkan hasil undian yang digelar Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), Rabu (9/8/2017), Praveen/Debby mendapat bye pada babak pertama.

Mereka akan menjumpai pemenang laga antara Toby Ng/Rachel Hondenrich (Kanada) dan Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia (Indonesia) pada babak kedua.

“Mendapat bye pada babak pertama ada sisi positif dan negatifnya. Hal positifnya, kami bisa menghemat tenaga. Di sisi lain, kami jadi perlu berusaha lebih keras untuk menguasai lapangan,” ucap pemain berusia 24 tahun ini.

Selain Praveen/Debby Indonesia mengirim pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di nomor ganda campuran. Timnas bulu tangkis untuk kejuaraan dunia sudah bertolak ke Glasgow pada Kamis (17/8/2017) pukul 17.45 WIB.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pelatnas Basket Tunggu IBL Usai dan Kepastian Dana dari Pemerintah

Pelatnas Basket Tunggu IBL Usai dan Kepastian Dana dari Pemerintah Pemusatan latihan tim nasional basket ...