Home / Sports / Puji Federer, Djokovic : Ini Mungkin Akan Jadi Tantangan Terbesar Saya
Agen Casino Online

Puji Federer, Djokovic : Ini Mungkin Akan Jadi Tantangan Terbesar Saya

Puji Federer, Djokovic : Ini Mungkin Akan Jadi Tantangan Terbesar Saya

Puji Federer, Djokovic : Ini Mungkin Akan Jadi Tantangan Terbesar Saya

JagoBola.com – Novak Djokovic akan berhadapan dengan Roger Federer di final Wimbledon 2015. Jelang pertemuan yang ke-40 ini, Djokovic melontarkan pujian besar untuk sang lawan.

Djokovic dan Federer akan saling berhadapan setelah sama-sama memastikan langkah ke final pada Jumat (10/7/2015) malam. Djokovic melaju usai menaklukkan Richard Gasquet, sementara Federer menyusul dengan kemenangan atas Andy Murray.

Duel nanti bakal jadi pertemuan yang ke-40 antara keduanya. Djokovic untuk sementara masih tertinggal tipis dengan 19 kemenangan berbanding 20 milik Federer.

Meski berstatuskan juara bertahan dan menempati unggulan pertama, Djokovic tak segan-segan melontarkan pujian besar untuk Federer. Petenis yang menempati unggulan kedua itu disebutnya bakal memberikan sebuah final yang benar-benar menantang.

“Roger adalah salah satu orang yang telah membuat saya jadi petenis yang lebih baik. Dia membantu saya memahami apa yang perlu saya lakukan untuk menjadi pemain yang lebih baik dan untuk menang darinya dan memenangi trofi-trofi Grand Slam,” kata Djokovic di situs resmi Wimbledon.

“Dia sangat bagus dan begitu konsisten. Dia adalah yang terbaik sepanjang masa. Tidak ada cukup pujian untuk apa yang telah dia lakukan. Di sinilah dia menampilkan permainan tenis terbaiknya saya rasa. Mungkin ini akan jadi tantangan terbesar bagi saya,” tambahnya petenis nomor satu dunia ini.

Djokovic sendiri sempat mengeluhkan bahu kirinya di tengah pertandingan melawan Gasquet. Tapi dia mengungkapkan tak ada masalah serius.

“Saya bangun dengan bahu kiri yang kaku. Saya tak mengkhawatirkan apapun. Saya akan baik-baik saya untuk pertandingan berikutnya,” tandasnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023 Indonesia bersama Filipina dan Jepang akhirnya ...