Home / Sports / Badminton / PV Sindhu Raih Penghargaan ‘Sportperson of The Year’
Agen Casino Online

PV Sindhu Raih Penghargaan ‘Sportperson of The Year’

PV Sindhu Raih Penghargaan ‘Sportperson of The Year’

Pebulu tangkis tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu (kiri), mengambil undian pembagian grup Piala Dunia FIFA U-17 di Mumbai, Jumat (7/7/2017). Piala Dunia U-17 akan digelar di enam tempat di India pada 6-28 Oktober 2017.

Pebulu tangkis tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindu, meraih penghargaan Sportsperson of the Year dari majalah Sports Illustrated India pada Kamis (6/7/2017).

Penulis: Debby Dahlia

Sportsperson of the Year merupakan penghargaan untuk mengakui prestasi dan keunggulan atlet atau tim yang luar biasa.

Sindhu terpilih menerima penghargaan tersebut karena prestasinya meraih medali perak Olimpiade Rio 2016, menjuarai Syed Modi Interntional di India, dan menjuarai India Terbuka 2017.

Sindhu dianugerahi penghargaan tersebut saat acara Maruti Suzuki Sportsperson of the Year Charity Gala Awards di Mumbai, India, Kamis malam.

Sindhu menghadiri acara tersebut dengan mengenakan gaun berwarna hitam. Sindhu terihat anggun, sangat berbeda dengan kesehariannya saat berada di lapangan.

Sementara itu, Pullela Gophicand selaku pelatih dari Sindhu menerima penghargaan Coach of the Year atau pelatih terbaik.

Gophicand juga merupakan pelatih dari sejumlah pebulu tangkis papan atas India di antaranya Kidambi Srikanth, Sai Praneeth Bhamidipati, dan Prannoy Haseena Sunil Kumar.
Srikanth telah menunjukkan penampilan yang luar biasa selama beberapa bulan terakhir, termasuk meraih gelar pada Indonesia Open dan Australia Terbuka.

Sementara itu, Prannoy tampil luar biasa saat turun pada Indonesia Terbuka, bulan lalu.

Prannoy memang gagal menjadi juara, tetapi dalam perjalanannya dia mengalahkan peraih medali emas Olimpiade Rio, Cheng Long (China).

Dia juga menundukkan mantan pemain nomor satu dunia asal Malaysia, Lee Chong Wei.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017)

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin (11/12/2017) Guard Boston Celtics Kyrie Irving (11) mengiring bola dan ...