Home / Sports / Rafael Nadal Kembali Jadi Nomor Satu Dunia
Agen Casino Online

Rafael Nadal Kembali Jadi Nomor Satu Dunia

Rafael Nadal Kembali Jadi Nomor Satu Dunia

Petenis Spanyol, Rafael Nadal, merayakan kemenangan atas wakil Prancis, Richard Gasquet, pada babak kedua Western & Southern Open di Cincinnati, Rabu (16/8/2017).

Petenis Spanyol, Rafael Nadal, merayakan kemenangan atas wakil Prancis, Richard Gasquet, pada babak kedua Western & Southern Open di Cincinnati, Rabu (16/8/2017).

Petenis Spanyol, Rafael Nadal (31), akan kembali menjadi pemain nomor satu dunia. Ranking terbaru dunia akan keluar pada Senin (21/8/2017).

Kepastian tersebut didapatkan Nadal menyusul keputusan absen Roger Federer (Swiss) dari turnamen Western & Southern Open di Cincinnati, pekan ini.

Federer merupakan satu-satunya petenis yang bisa menghadang Nadal untuk menjadi petenis nomor satu dunia pada pekan depan.

Federer (36) terpaksa absen dari turnamen di Cincinnati karena mengalami cedera pinggang saat menghadapi Alexander Sverev (Jerman) pada laga final Rogers Cup di Montreal.

Pada laga yang berlangsung Minggu (13/8/2017) tersebut, Federer kalah 3-6, 4-6.

Selain Federer, ada beberapa petenis top 10 dunia lain yang juga absen dari turnamen Masters 1000 tersebut.

Novak Djokovic (Serbia), Andy Murray (Inggris Raya), Stan Wawrinka (Swiss), Marin Cilic (Kroasia), dan Kei Nishikori (Jepang) absen karena cedera.

Djokovic, Wawrinka, dan Nishikori bahkan sudah memberikan kepastian akan absen dari semua turnamen hingga akhir 2017.

Rafael Nadal kembali menjadi petenis nomor satu dunia untuk kali pertama sejak Juli 2014.

Pada turnamen Rogers Cup, dia terhenti pada babak 16 besar setelah kalah dari pemain yang turun dengan fasilitas wild card, Denis Shapovalov (Kanada).

Di Cincinnati, Nadal berhasil menembus babak 16 besar dan akan meghadapi Albert Ramos Vinales (Spanyol) pada Kamis (17/8/2017).

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Sedang Kejar Gelar Juara Dunia, Marquez Tak Akan Main-Main Lagi di Phillip Island

Sedang Kejar Gelar Juara Dunia, Marquez Tak Akan Main-Main Lagi di Phillip Island Persaingan gelar ...