Home / Sports / F1 / Raikkonen, Anda seperti Palu!
Agen Casino Online

Raikkonen, Anda seperti Palu!

Raikkonen, Anda seperti Palu!

Raikkonen, Anda seperti Palu!

JagoBola.com – Bos Ferrari, Maurizio Arrivabene, memiliki kunci agar dua pembalapnya yakni Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen tetap bahagia berada di dalam tim pada musim ini. Dia juga tak kenal lelah menyemangati Raikkonen agar kembali menunjukkan penampilan seorang juara.

Arrivabene mengambil alih Ferrari pada tahun lalu. Kedatangannya disusul Vettel yang gabung dari Tim Red Bull. Perubahan besar-besaran juga terjadi di jajaran mekanik.

Pada seri pertama musim 2015 di Melbourne, Ferrari tampil cukup kompetitif dengan menempatkan Vettel di podium ketiga. Sementara Raikkonen harus mengakhiri lomba di putaran ke-40 karena mengalami isu ban.

Vettel dan Raikkonen baru-baru ini juga berkomentar tentang atmosfer positif yang dimiliki Ferrari. Ternyata hal tersebut sudah dirancang sedemikian rupa oleh Arrivabene agar dua pembalapnya tersebut betah di Maranello, markas tim.

“Seb (Vettel) tentu bahagia di Australia karena mimpinya menjadi kenyataan, yaitu naik podium bersama Ferrari. Itu adalah sesuatu yang spesial sebagai seorang pembalap. Mengenai Kimi (Raikkonen), saya sudah berbicara langsung kepadanya. Apa yang harus dilakukan terhadap seorang pembalap adalah memahami dan menjaganya,” kata Arrivabene, sebagaimana dilansir ESPN, Minggu (22/3/2015).

“Dua pembalap kami bekerja sama dengan baik, tugas saya adalah menjaga keseimbangan dan membuat Kimi percaya diri. Saya mengulang-ulang perkataan ini kepadanya, ‘Kimi, Anda layaknya sebuah palu. Anda menekan keras sekali dan timing Anda sangat bagus.’ Kami membutuhkan dua pembalap mencetak angka untuk tim, bukan satu. Kimi bisa melakukan tugasnya dengan benar,” lanjutnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Celtics Bekap Hawks, Catat Kemenangan ke-15 secara Beruntun

Celtics Bekap Hawks, Catat Kemenangan ke-15 secara Beruntun Setelah kalah di dua laga awal musim, ...