Home / Sports / F1 / Red Bull Janji Lebih Baik di Sepang
Agen Casino Online

Red Bull Janji Lebih Baik di Sepang

Red Bull Janji Lebih Baik di Sepang.

Red Bull Janji Lebih Baik di Sepang

JagoBola.com – Setelah melempen pada seri pembuka Formula One (F1) Grand Prix (GP) Australia, Tim Red Bull berjanji segera berbenah. Bahkan mereka yakin akan tampil lebih baik pada seri selanjutnya di Malaysia.

Seperti diketahui, dalam perlombaan yang berlangsung di Sirkuit Albert Park, Australia, prestasi terbaik pembalap Red Bull hanya berada di urutan enam. Daniel Ricciardo yang tahun lalu berada di podium pada seri pembuka, harus puas dengan terlempar dari lima besar. Sedangkan Daniil Kvyat, berkutat dengan gearbox mobil RB11 yang kepanasan.

Meski kepala tim, Christian Horner, menyatakan ada kerusakan pada reliable mobil. Tim yang bermarkasi di Milton Keynes, Inggris itu yakin akan tampil lebih baik di Sirkuit Sepang, akhir pekan ini.

“Setelah melakukan pemeriksaan usai balapan kami menemukan alasa mengapa gearbox Daniil kepanasan. Hal itu terjadi karena kurangnya tekanan dari oli. Kami sedang bekerja keras itu memastikan hal ini tak terjadi lagi,” ucap Kepala Teknisi Red Bull, Paul Monaghan, seperti dikutip Crash, Minggu (22/3/2015).

“Kami sedang dalam perjalanan untuk mengulangi kesuksesan dan berusaha keras sebisa mungkin untuk tampil jauh lebih baik di Malaysia, tandasnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Ng Ka Long Angus Habiskan Waktu di Denmark bersama Viktor Axelsen

Ng Ka Long Angus Habiskan Waktu di Denmark bersama Viktor Axelsen Pebulu tangkis tunggal putra ...