Home / Sports / Basket / Rekrutan Baru Satria Muda Akui Ingin Dilatih Youbel Sondakh
Agen Casino Online

Rekrutan Baru Satria Muda Akui Ingin Dilatih Youbel Sondakh

Rekrutan Baru Satria Muda Akui Ingin Dilatih Youbel Sondakh

Pebasket nasional 3X3 Indonesia, Rivaldo Tandra Pangesthio (jersey hitam, #7), saat menjalani pertandingan melawan Selandia Baru pada Kejuaraan Dunia 3X3 di Nantes, Prancis, Selasa (20/6/2017).

Pemain rekrutan terbaru Satria Muda Pertamina Jakarta, Rivaldo Tandra Pangesthio, menyebut Youbel Sondakh menjadi salah satu alasannya menerima pinangan runner up Indonesian Basketball League (IBL) 2017 itu.

Padahal, sebelum resmi bergabung dengan Satria Muda untuk durasi tiga tahun pada Senin (31/7/2017), Rivaldo mendapat tawaran dari beberapa tim besar lain.

“Satria Muda adalah tim yang paling terorganisir. Semacam big franchise seperti tim-tim besar di NBA. Semua orang pasti ingin main di sini,” tutur Rivaldo.

“Timnya juga masih muda, jadi kesempatan untuk juara sangat besar. Saya juga dari dulu ingin dilatih Coach Youbel karena kami satu posisi. Masuk Satria Muda itu impian saya sejak kecil dan menurut saya ini sudah jalan Tuhan,” kata Rivaldo lagi.

Pada musim pertama, Rivaldo akan berstatus sebagai pemain binaan. Dia baru akan masuk ke dalam roster tim Satria Muda pada musim berikutnya.

Rencananya, Rivaldo akan menyelesaikan pendidikannya di Universitas Pelita Harapan (UPH) dan kembali memperkuat tim UPH Eagles pada ajang Liga Mahasiswa (LIMA) musim depan.

Pada dua musim LIMA sebelumnya, Rivaldo sukses membawa UPH Eagles menjadi juara secara back to back (2015 dan 2016).

Pemain 21 tahun ini juga meraih gelar individual yakni pemain terbaik (most valuable player/MVP) dan top rebounder pada LIMA musim 2016.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pemain Pelapis Timnas Basket Putra Dinilai Tak Tampil Optimal

Pemain Pelapis Timnas Basket Putra Dinilai Tak Tampil Optimal Timnas basket putra Indonesia yang akan ...