Home / Sports / F1 / Ricciardo Tak Butuh Manajer
Agen Casino Online

Ricciardo Tak Butuh Manajer

Ricciardo Tak Butuh Manajer

Ricciardo Tak Butuh Manajer

JagoBola.com – Pembalap Red Bull Daniel Ricciardo menyatakan, dirinya bisa menangani negosiasi kontrak tanpa bantuan seorang manajer sekali pun. Dia ingin melakukan segalanya seorang diri.

Bersama Nico Hulkenberg dan Valtteri Bottas, Ricciardo gencar diberitakan akan hijrah menuju Ferrari musim depan. Akan tetapi, pembalap berkebangsaan Australia itu berada di posisi terdepan dalam perburuan satu tempat di Tim Kuda Jingkrak.

Jika nantinya jadi ke Ferrari, Ricciardo mengaku bisa mengurus segalanya sendiri. Dia mengaku hanya memiliki sedikit orang yang berada di sekelilingnya.

“Saya memiliki kelompok kecil di sekitar saya. Hanya pengacara dan saya sendiri. Saya menerima nasehat dari sedikit orang di sini dan itu membuat saya maju-mundur dalam membuat keputusan. Manajer dan agensaya mendapat beberapa tawaran,” kata Ricciardo, seperti diberitakan Autosport, Jumat (10/7/2015).

“Hingga kini, Red Bull mendominasi banyak pergerakan yang saya buat dan memilih ke mana saya pergi. Saya senang melakukan semuanya sendiri,” lanjutnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017)

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017) Sebanyak 11 pertandingan bakal berlangsung dalam lanjutan NBA 2017/2018. ...