Home / Sports / F1 / Ricciardo Tengah Ditimpa Badai
Agen Casino Online

Ricciardo Tengah Ditimpa Badai

Ricciardo Tengah Ditimpa Badai

Ricciardo Tengah Ditimpa Badai

JagoBola.com – Penurunan performa dirasakan Daniel Ricciado pada musim ini bersam Tim Red Bull. Hal tersebut menjadi perhatian khusus dari seniornya, Mark Webber.

Sejatinya tahun ini Ricciardo punya beban berat ketika menjadi pembalap utama Tim Red Bull, usai hengkangnya Sebastian Vettel ke Ferrari. Keyakinan tersebut tercipta setelah baiknya penampilan Ricciardo selama musim lalu.

Pembalap asal Australia itu mampu finis di posisi tiga tahun lalu. Pencapaian yang di luar dugaan, karena Ricciardo mampu tampil lebih baik ketimbang Vettel, yang harus mengakhiri musim di posisi lima.

Namun hingga sembilan seri Formula One (F1) digelar, Ricciardo tak pernah sekalipun meraih podium. Catatan terbaiknya mampu finis di posisi lima saat bertarung di Grand Prix (GP) Monaco.

Isu pun muncul terkait menurunnya performa Ricciardo. Masalah mobil yang tak bisa bersaing dengan peraturan baru F1, menimbulkan rasa tak betah dari pembalap berusia 26 tahun itu selama berada di Red Bull.

“Ricciardo selama ini baik-baik saja. Cuma dia sedikit berada dalam situasi sulit tahun ini dengan mobilnya yang tidak dalam kondisi baik, jadi dia memiliki musim yang sulit tahun ini,” ucap Webber kepada Sky Sport News, Sabtu (11/7/2015).

Meski begitu, Webber yakin suksesornya tersebut bisa melewati situasi sulit ini. Sehingga bisa menepis segala spekulasi terkait masa depannya di Tim Red Bull.

“Dia memiliki kualitas yang sensasional. Dia tengah ditimpa badai saat ini dan tengah berusaha menyelesaikan tugas dengan baik untuk bisa berada di situasi yang lebih baik di masa depan dan memulai untuk mencoba menang lagi dan bisa bersaing meraih juara,” terangnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017)

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017) Sebanyak 11 pertandingan bakal berlangsung dalam lanjutan NBA 2017/2018. ...