Home / Sports / MotoGP / Richard Taroreh Juarai Balapan Kedua UB150, Wahyu Aji Posisi Ketiga
Agen Casino Online

Richard Taroreh Juarai Balapan Kedua UB150, Wahyu Aji Posisi Ketiga

Richard Taroreh Juarai Balapan Kedua UB150, Wahyu Aji Posisi Ketiga

Dua pebalap Indonesia, Richard Taroreh (kanan) dan Wahyu Aji Trilaksana, berpose pada sesi konferensi pers Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Sirkuti Sentul, Kabupaten Bogor, Minggu (13/8/2017).

Pebalap Indonesia, Richard Taroreh, berhasil memenangi balapan kedua Underbone 150 (UB150) pada seri keempat Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Minggu (13/8/2017).

Pebalap dari Yamaha Yamalube Jasti Putra Usaha Jaya NHK 549 Kaboci itu mengungguli Muhammad Helmi Azman (Malaysia/ONEXOX TKKR Racing Team) dan pebalap Indonesia lainnya, Wahyu Aji Trilaksana (Yamaha Racing Indonesia).

“Puji Tuhan saya bisa memenangi balapan hari ini. Sebenarnya tadi ada sedikit masalah dengan mesin motor saya,” ujar Richard seusai balapan.

“Maka dari itu, saya tidak bisa push dari awal. Akan tetapi, kru dan mekanik sudah bekerja dengan baik dan memaksimalkan kondisi,” ucap pemuda asal Papua Barat tersebut.

Balapan ini awalnya didominasi oleh Wahyu. Namun, persaingan semakin sengit karena Anggi Setiawan juga berupaya untuk merebut posisi terdepan.

Saat balapan tersisa delapan putaran, Anggi sempat memimpin balapan. Akan tetapi, Wahyu tak butuh waktu lama untuk memimpin kembali.

Anggi kemudian mengalami kerusakan mesin motor. Alhasil, pebalap Yamaha Yamalube KYT TJM Racetech Racing Team itu tak dapat melanjutkan balapan.

Sementara itu, Richard terus mengancam posisi Wahyu. Dia akhirnya berhasil merebut urutan pertama dan mempertahankannya hingga balapan berakhir.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...