Home / Sports / MotoGP / Rider Yamaha Gagal Tampil di Tanah kelahirannya
Agen Casino Online

Rider Yamaha Gagal Tampil di Tanah kelahirannya

Rider Yamaha Gagal Tampil di Tanah kelahirannya

Rider Yamaha Gagal Tampil di Tanah kelahirannya

JagoBola.com – Nasib malang dialami rider Forward Yamaha, Stefan Bradl jelang perlombaan seri kesembilan MotoGP 2015 yang berlangsung di Sirkuit Sanchsenring, Jerman. Pria yang juga berasal dari Jerman itu gagal tampil karena mengalami cedera.

Joki berusia 25 tahun itu mengalami cedera retak scaphoid pada tangan kanannya saat berlomba di Assen, Belanda dan akan beristirahat memulihkan diri selama empat pekan. Bradl diprediksi baru tampil di seri ke-10 yang berlangsung Indianapolis.

“Menyedihkan terpaksa melewatkan perlombaan di rumah saya, tapi doktor menyarankan saya untuk tak berburu-buru pulih agar tak merusak kesempatan saya bermain sepanjang musim ini,” ucap Bradl diberitakan Crash, Selasa (7/7/2015).

“Tangan saya masih sakit dan saya akan coba mengambil keuntungan di jeda empat pekan sebelum berlomba di Indianapolis. Saya tetap akan hadir di Sachsenring dengan tim memenuhi komitmen kepada media, sponsor dan seluruh fans yang dekat kepada saya selama menjalani operasi,” terangnya.

Tempat pembalap kelas terbuka itu pun digantikan oleh Claudio Corti. Pembalap asal Italia kembali mengaspal di MotoGP, setelah sebelumnya mengikuti MotoGP 2013 bersama tim FTR Kawasaki.

“Saya tak bisa menyembunyikan kebahagiaan kembali ke MotoGP. Terima kasih untuk Giovanni dan tim untuk kesempatan ini, dan saya harap Stefan akan segera kembali secepat mungkin. Saya akan membayarnya dengan bekerja keras dan melakukan yang terbaik,” imbuh Corti.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017)

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017) Sebanyak 11 pertandingan bakal berlangsung dalam lanjutan NBA 2017/2018. ...