Home / Sports / MotoGP / Rider Yamaha Kerja Keras di Sisa Musim
Agen Casino Online

Rider Yamaha Kerja Keras di Sisa Musim

Rider Yamaha Kerja Keras di Sisa Musim

(Foto: AFP/Jorge Guerero)

JagoBola.com, – Kiprah pembalap debutan, Loris Baz, di ajang MotoGP memang belum terlalu memuaskan. Meski belum menunjukan performa maksimal, Baz tetap ingin terus bekerja keras di sisa musim ini.

“Dengan apa yang terjadi terkait dengan kondisi tim, beberapa tujuan kami harus tertahan di musim ini dan akan kami coba wujudkan pada 2016,” ujar Baz mengutip Crash, Jumat (24/7/2015).

“Saya berharap di sisa musim ini kami dapat tetap bekerja keras dan mendapatkan hasil yang menjanjikan. Dengan hal itu saya berharap dapat motor yang bagus musim depan,” tambahnya.

Baz yang pada saat ini membela Forward Yamaha masih bertengger di posisi 16 klasemen sementara dengan 14 poin. Pencapaian terbaik Baz yaitu finis di posisi 12 pada serie Le Mans dan Mugello. Ia juga satu kali gagal menyelesaikan balap.

Tim Forward Yamaha saat ini sedang dalam investigasi kepolisian Swiss terkait dugaan penggelapan pajak. Pemilik tim, Giovanni Cuzari, menyangkal bahwa timnya terlibat dalam kasus penggelapan pajak. Meski begitu, Baz mengaku tak tahu menahu mengenai kasus yang melibatkan timnya.

 

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017)

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017) Sebanyak 11 pertandingan bakal berlangsung dalam lanjutan NBA 2017/2018. ...