Home / Sports / Riky/Richi Lolos ke Babak Kedua
Agen Casino Online

Riky/Richi Lolos ke Babak Kedua

Riky/Richi Lolos ke Babak Kedua

Jagobola.com – New Delhi Riky Widianto/Richi Puspita Dili berhasil melewati babak pertama India Terbuka Super Series. Satu-satunya wakil Indonesia di nomor ganda campuran itu mengalahkan pasangan Jerman, Michael Fuchs/Birgit Michels.

Pada pertandingan di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Rabu (30/3/2016), Riky/Richi butuh waktu 31 menit untuk meraih kemenangan. Mereka mengalahkan Fuchs/Michels dua game langsung dengan skor 21-13 dan 21-16.

“Dari awal kami sudah yakin aja di lapangan, karena kami dua kali ketemu selalu menang. Terus Birgit juga kan defend-nya kurang, jadi Riky banyak nembak ke ceweknya. Kalau Fuchs ‘kan kuat, soalnya dia main ganda putra juga,” kata Richi kepada www.badmintonindonesia.org.

Setelah merebut game pertama, Riky/Richi harus berjuang lebih keras di game kedua. Mereka sempat ketinggalan 1-6 dan 4-11 karena bermain terburu-buru dan kerap mati sendiri. Namun, Riky/Richi perlahan-lahan mampu memangkas selisih poin dan akhirnya membalikkan keadaan untuk menang.

“Game kedua kami terlalu buru-buru di awal pembukaan. Dan kami juga sempat kebawa pola mereka yang kencang. Tapi kami kemudian mengubah strateginya gimana, jangan sampai kebawa sama mereka,” lanjut Richi.

Di babak kedua, Riky/Richi akan berhadapan dengan pasangan Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah. Kedua pasangan ini tercatat belum pernah saling berhadapan di lapangan.

“Lawan besok kami belum pernah ketemu. Jadi mau main lebih fokus aja di lapangan, mengatur strategi,” tutur Riky.

“Kami juga harus meningkatkan kepercayaan diri kami. Karena sebelumnya kami ‘kan sempat dipisah. Penampilan perdana di Thailand Masters kemarin juga nggak bagus, kalah di babak awal,” kata Richi.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...