Home / Sports / F1 / Rosberg Mengaku Kekalahan dan Memuji Hamilton
Agen Casino Online

Rosberg Mengaku Kekalahan dan Memuji Hamilton

Rosberg Mengaku Kekalahan dan Memuji Hamilton

Rosberg Mengaku Kekalahan dan Memuji Hamilton

JagoBola.com – Pembalap tim Mercedes, Nico Rosberg mengakui keunggulan rekan setimnya, Lewis Hamilton pada seri pembuka Formula One (F1) 2015 di Australia. Meski begitu, pembalap asal Jerman tersebut berjanji akan tampil lebih baik pada seri selanjutnya.

Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Melbourne, Minggu (15/4/2015) siang WIB, persaingan antara kedua pembalap tim Mercedes itu kembali terjadi. Akan tetapi, nama Hamilton-lah yang sukses menyentuh garis paling depan dengan selisih 1,3 detik dari Rosberg di tempat kedua.

Melihat hal tersebut membuat Rosberg memberikan komentarnya mengenai kekalahan dirinya atas Hamilton di Grand Prix (GP) Australia. Ia mengakui bila pembalap asal Inggris tersebut memang tampil tanpa celah dan pantas meraih gelar juara di seri pembuka F1 2015.

“Lewis telah menunjukkan penampilan mengesankan sepanjang akhir pekan ini. Dia nampak seperti seorang yang benar-benar mengusai lintasan (di Australia) ini dengan cara yang sangat mudah baginya, dan saya rasa ia pantas meraih gelar juara hari ini,” terang Rosberg, seperti dilansir Motorsport, Minggu (15/3/2015).

“Akan tetapi, saya akan berusaha dengan sangat keras pada seri kedua (di Malaysia) nanti. Saya ingin memenangkan balapan itu, dan membawa diri saya tetap sebagai pesaing utama Lewis tahun ini. Saya harap itu dapat terealisasikan,” pungkas pembalap 29 tahun itu.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Hasil NBA, Cavaliers Menang, Warriors Takluk

Hasil NBA, Cavaliers Menang, Warriors Takluk Cleveland Cavaliers berhasil menaklukkan Boston Celtics dengan skor 102-99 ...