Home / Sports / F1 / Rosberg Sudah ‘Gatal’ Ingin Balapan Lagi
Agen Casino Online

Rosberg Sudah ‘Gatal’ Ingin Balapan Lagi

Rosberg Sudah ‘Gatal’ Ingin Balapan Lagi

Jagobola.com – Melbourne Nico Rosberg sudah tidak sabar menyambut bergulirnya musim baru. Pembalap Mercedes itu sudah gatal untuk memacu jet daratnya di lintasan.

Rosberg yang menutup musim lalu dengan tiga kemenangan beruntun itu melewati pramusim dengan cukup oke. Dalam delapan hari tes yang terbagi dalam dua bagian, dua kali Rosberg mencatatkan waktu terbaik.

Tirai F1 musim ini akan dibuka di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia, akhir pekan ini. Menyambut balapan pertama, Rosberg sangat bersemangat.

“Saya punya musim dingin yang hebat dan melakukan beberapa hal berbeda untuk tahun ini,” ujar Rosberg seperti dilansir Crash.

“Saya tidak pernah merasa lebih siap untuk bertarung. Ini selalu jadi waktu yang sangat menggairahkan di setiap tahunnya. Tes itu penting, tentu, tapi apa yang benar-benar dinantikan setiap pebalap adalah memacu mobil baru dengan sekuat tenaga untuk pertama kali.”

“Saya sudah gatal untuk kembali ke luar sana, mengenal Silver Arrow kami yang paling baru dan melanjutkan perjalanan kami, membuat kemajuan dengannya. Ini akan jadi pertarungan yang hebat,” katanya.

Musim lalu, Rosberg bersama Lewis Hamilton membawa Mercedes mendominasi balapan. Rosberg sendiri hanya dua kali gagal naik podium dan sekali tidak finis. Pada akhirnya, Rosberg mengakhiri musim di posisi kedua di belakang Rosberg di klasemen pebalap.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan Boston Celtics melanjutkan start cemerlang di awal musim ini. ...