Home / Sports / MotoGP / Rossi Dapat Pembelaan Pascainsiden dengan Marquez
Agen Casino Online

Rossi Dapat Pembelaan Pascainsiden dengan Marquez

Rossi Dapat Pembelaan Pascainsiden dengan Marquez

Rossi Dapat Pembelaan Pascainsiden dengan Marquez

JagoBola.com – Banyak komentar bermunculan usai insiden yang melibatkan Valentino Rossi dengan Marc Marquez di Sirkuit Assen, Sabtu 27 Juni 2015. Kali ini komentar muncul dari pembalap Tim Monster Yamaha Tech3, Pol Espargaro, yang terang-terangan mendukung The Doctor.

Polyccio –julukan Pol– menilai Rossi takkan memotong gravel (sebaran pasir di luar sirkuit) jika tak disenggol Marquez. Sebelumnya, Marquez bersikukuh bahwa ia tak bersalah karena telah melakukan manuver dengan sempurna. Namun, Pol mengatakan bahwa Rossi sepenuhnya benar karena lebih dulu menikung ke arah kanan untuk melewati chicane (tikungan terakhir menyerupai huruf S).

“Jika Marc tidak menyenggol Vale, Vale takkan melaju (memotong gravel). Apa yang bisa dilakukan Vale setelah itu? Marquez juga melaju di luar kerb (pembatas sirkuit) karena ia terlalu melebar. Bisa dibilang Valentino sengaja membuka gas untuk memotong gravel, tapi ini permainan yang adil,” jelas Espargaro seperti mengutip Crash, Rabu (1/7/2015).

Selain itu, Pol juga mengomentari keputusan Race Director yang terlalu lembek kepada pembalap jika memasuki lap terakhir. Pada momen itu, Mike Webb selaku Race Director menjelaskan bahwa insiden antara Rossi dan Marquez merupakan hal yang lumrah terjadi dan tak ada yang harus diberi hukuman.

“Masalahnya kami kerap diberi kelonggaran di lap terakhir oleh Race Director. Itu berarti Anda bisa mengerem secara lambat, menabrak pembalap lain dan tidak ada kelanjutannya,” urai adik dari Aleix Espargaro itu.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Jones dan Lingganay Diharapkan Bikin CLS Knights Makin Tajam

Jones dan Lingganay Diharapkan Bikin CLS Knights Makin Tajam Pelatih kepala CLS Knights Indonesia, Koko ...