Home / Sports / F1 / Rossi Jadi Driver Cadangan Manor
Agen Casino Online

Rossi Jadi Driver Cadangan Manor

Rossi Jadi Driver Cadangan Manor

Jagobola.com – Jakarta Manor merekrut kembali Alexander Rossi ke dalam tim. Driver asal Amerika Serikat itu dijadikan sebagai pebalap cadangan oleh tim asal Inggris itu.

Manor sudah menentukan dua pebalap utama diisi oleh Pascal Wehrlein dan pebalap asal Indonesia, Rio Haryanto. Mereka melepas tiga pebalap musim lalu, Alexander Rossi (cuma start lima seri), Roberto Merhi (start 14 seri) dan Will Stevens. Dengan komposisi ketiga pebalap itu, Manor gagal meraup poin.

Tapi, Rossi ternyata tak benar-benar pergi dari ajang adu cepat ‘jet darat’. Dia yang sudah memutuskan untuk berkiprah di ajang Indy Car, kembali digaet Manor dengan status pebalap cadangan.

Manor mengumumkan bahwa Rossi akan menghadiri 11 seri GP F1 bersama tim. Dia ditugasi untuk membantu pengembangan mobil MRT05 yang menjadi jagoan Manor di ajang F1 musim ini.

“Setelah saya menginvestasikan sebagian besar karier saya di F1, saya bukan satu-satunya yang dipaksa untuk menunggu dan menanti suatu hal akan terjadi. Jadi, ini merupakan cara saya untuk terus berusaha tetap tajam dan terus mempersiapkan diri,” kata Rossi di Planet F1.

“Sungguh mengecewakan kehilangan satu kursi di Manor tahun ini; semua orang tahu saya begitu berusaha dan bekerja keras untuk itu. Meski sebagai pebalap cadangan, saya memiliki keuntungan dua program, di level tertinggi Motorsport,” imbuhnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan Boston Celtics melanjutkan start cemerlang di awal musim ini. ...