Home / Sports / MotoGP / Rossi mengenai Kemauan di MotoGP 2016 serta Saat Depannya di Dunia Balap
Agen Casino Online

Rossi mengenai Kemauan di MotoGP 2016 serta Saat Depannya di Dunia Balap

Rossi mengenai Kemauan di MotoGP 2016 serta Saat Depannya di Dunia Balap

Jagobola.com – Milan Valentino Rossi bicara tentang hasratnya di MotoGP 2016 sesudah kekecewaan musim lantas. Ia juga mengulas mengenai saat depannya di arena itu.

MotoGP 2016 bakal mulai bergulir pada 20 Maret yang akan datang di Losail, Qatar. Musim lantas balapan seri itu jadi satu diantara yang dimenangi Rossi dalam lajunya 2 x naik podium paling atas dalam lima seri awal.

” Tesnya jalan tambah baik dari pada th. lantas saat saya mengawali dengan satu diantara balapan paling baik dalam karir. Namun bakal susah untuk mengulanginya walau saya menginginkan naik podium, ” ucap Rossi pada La Gazzetta dello Sport serta ditulis MotoGP. com.

Dengan kontrak semua rider pabrikan bakal habis sebelumnya 2017, hari esok Rossi di MotoGP selalu jadi spekulasi. Apakah ia bakal memberi kontraknya th. ini? Akankah ia selalu membalap?

” Saya bakal mengambil keputusan sesudah enam atau lima balapan, namun saya cukup meyakini dapat meneruskan untuk dua th. lagi serta lalu Yamaha mungkin saja bakal menyampaikan suatu hal lantaran saya akan mulai ubanan! ” ceplos Rossi.

” Namun pada umur 39 th. (waktu itu) saya masihlah bakal dapat lakukan selusin balapan mobil, menghadirkan balapan-balapan menarik, di 24 Hours Le Mans atau di Dakar. Meskipun disana Anda mesti bangun pagi-pagi sekali, ” guraunya.

Tentang MotoGP 2016, Rossi menyatakan tekadnya untuk dapat lebih oke dari musim lantas. ” Th. lantas saya mengawali dengan bagus namun menyudahi dengan jelek. Saya lebih sukai mengawali dengan tak bagus-bagus sangat namun tangguh hingga akhir. ”

Pada MotoGP 2015 lantas rider Movistar Yamaha itu teratur naik podium pada 12 seri awal. Selama 18 balapan dalam semusim ia bahkan juga hanya tiga kali tidak naik podium, itu juga tak pernah keluar dari lima besar. Namun hasil-hasil itu hanya membuatnya jadi runner-up dengan kata lain kurang untuk membuatnya mencapai titel kelas primer nomer delapan–atau yang ke-10 dalam karirnya di kejuaraan dunia balap motor grand prix.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan Boston Celtics melanjutkan start cemerlang di awal musim ini. ...