Home / Sports / MotoGP / Rossi Sebut Relasinya dengan Marquez Takkan Dapat Sembuh Lagi
Agen Casino Online

Rossi Sebut Relasinya dengan Marquez Takkan Dapat Sembuh Lagi

Rossi Sebut Relasinya dengan Marquez Takkan Dapat Sembuh Lagi

Jagobola.com – Jakarta Sesudah pro-kontra yang berlangsung di penghujung musim lantas, sorotan bakal tertuju pada Valentino Rossi serta Marc Marquez. Nampaknya rivalitas ke-2 pebalap ini bakal makin sengit di 2016.

Jalinan Rossi serta Marquez mulai retak mulai sejak balapan di Phillip Island, Australia bersamaan ketatnya persaingan gelar juara dengan Jorge Lorenzo. Selesai balapan Rossi menuding pebalap Honda Repsol itu menolong Lorenzo untuk jadi juara.

Puncak permasalahan berlangsung di Sepang. Rossi serta Marquez ikut serta satu insiden yang menyebabkan pebalap Yamaha itu dijatuhi penalti hingga dia harus start paling belakang di seri pemilihan di Valencia. Alhasil, Rossi hanya finis ke empat sekalian merelakan gelar juara dunia melayang ke rekanan setimnya itu.

” Harusnya semakin lebih baik untuk Marquez juga, bila dia memerankan balapannya sendiri, ” kata Rossi pada Motosprint, yang diambil Autosport. ” Cukup terang kemauan dia, dengan balapan di Valencia waktu Marquez finis ke-2 di belakang Lorenzo sebagai bonus. ”

” Bagaimanapun… itu tidaklah terlalu utama, berkaitan rekanan kami, sesudah apa yang berlangsung, akan tidak pernah dapat sembuh lagi. Kami bakal cuma mesti jadi rival, namun saya menginginkan kami agar dapat konsentrasi pada hal semacam itu, lebih dari pada omong kosong sejenis ‘mari bersalaman, mari tidak untuk… ‘

” Saya pilih untuk lakukan beberapa hal yang riil, demikianlah. OK dengan Lorenzo, yang mana dia yaitu rekanan setimku namun betul-betul tak dengan dia Marquez. ”

Persaingan Rossi dengan Marquez serta pebalap-pebalap yang lain bakal diawali di Losail, Qatar pada 20 Maret.
(rin/nds)

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets

Curry 39 Poin, Warriors Tundukkan Nets Juara bertahan Golden State Warriors menciptakan laju positif lagi. ...