Home / Sports / MotoGP / Rossi Siap Tempur untuk Musim 2015
Agen Casino Online

Rossi Siap Tempur untuk Musim 2015

Rossi Siap Tempur untuk Musim 2015

Rossi Siap Tempur untuk Musim 2015

JagoBola.com – Pramusim menuju musim 2015 telah rampung, ditandai dengan berakhirnya tes di Losail, Qatar, yang digelar pada akhir pekan lalu. Valentino Rossi pun menyatakan sudah tidak sabar untuk memulai kejuaraan karena sudah siap sepenuhnya dengan motor Yamaha YZR-M1.

Untuk diketahui, pramusim di Losail memunculkan Ducati sebagai tim yang menarik perhatian. Bagaimana tidak, tim asal Italia itu menempatkan Andrea Iannone sebagai yang tercepat di hari pertama, kemudian hari selanjutnya giliran Andrea Dovizioso yang menjadi penguasa.

Adapun Rossi dan Yamaha memiliki tes pramusim yang cukup solid. The Doctor, juara dunia MotoGP tujuh kali dan finis kedua musim lalu, sudah tidak sabar untuk mengaspal di Losail International Circuit guna membuka musim balap 2015. GP Qatar akan digelar pada 29 Maret 2015.

“Kami memiliki keseimbangan yang positif dari tes-tes ini. Motor berkembang dari tahun lalu dan itulah yang menjadi hal terpenting. Motor bekerja dengan baik dan banyak membantu saat mengerem,” kata Rossi.

Rossi Siap Tempur untuk Musim 2015

“Ini bukan keuntungan yang besar, tapi ini merupakan kelebihan. Saya sangat ingin memulai musim 2015, orang-orang di tim juga demikian. Tinggal beberapa hari lagi dan saya bisa berkata kepada Anda, kami sudah siap!” tuntasnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Hasil NBA, Cavaliers Menang, Warriors Takluk

Hasil NBA, Cavaliers Menang, Warriors Takluk Cleveland Cavaliers berhasil menaklukkan Boston Celtics dengan skor 102-99 ...