Home / Sports / Basket / Russell Westbrook Perpanjang Kontrak Dengan Nike
Agen Casino Online

Russell Westbrook Perpanjang Kontrak Dengan Nike

Russell Westbrook Perpanjang Kontrak Dengan Nike

Russell Westbrook Perpanjang Kontrak dengan Nike

Superstar NBA yang pernah menjadi MVP di panggung NBA, Russell Westbrook, baru saja menandatangani perpanjangan kontrak selama 10 tahun dengan salah satu merek sepatu paling bergengsi di olahraga basket, Nike Jordan Brand.

Kontrak ini disebut-sebut sebagai kesepakatan yang paling menguntungkan bagi atlet yang sudah menjadi wajah Jordan Brand sampai saat ini.

Sejak pertama kali terikat kontrak pada tahun 2013 untuk lima tahun, Russell Westbrook sudah menjadi brand image atau model dari produk tahunan Air Jordan. Dan selama bisnis di luar lapangan terus mengalir ke kantong pribadinya, performa Westbrook sebagai guard andalan Oklahoma City Thunder juga semakin baik dan terus meningkat setiap tahun.

Perpanjangan kontrak sepatu, yang dinegosiasikan oleh agen Wasserman dan agen lama Thad Foucher tersebut, dilakukan sebelum kesepakatan awal akan berakhir pada musim gugur mendatang. Menyusul kontrak baru ini pula kenaikan gaji Westbrook disesuaikan sejak musim MVP 2016-17.

Westbrook sudah memakai sepatu Nike selama empat tahun pertamanya di NBA. Musim lalu, superstar setinggi 6,3 kaki ini bukan saja memimpin di daftar Oklahoma City sejak kepergian Durant, namun sudah membukukan rata-rata triple-double dengan 31,6 poin, 10,7 rebound dan 10,4 assist. Ini adalah rekor pertama di NBA sejak Oscar Robertson melakukannya pada tahun 1962.

Perpanjangan ini otomatis akan berlaku hingga musim NBA 2025-26, yang mana pemain kelahiran Long Beach California ini akan mewakili dua jenis sepatu baik di dalam dan di luar lapangan. Sambil dia menjadi model untuk sepatu Air Jordan setiap musimnya, Nike juga meluncurkan dua buah sepatu bergaya siluet yang dijuluki Westbrook 0.1 dan 0.2.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Gordon Hayward Alami Cedera Parah Saat Debut bersama Celtics

Gordon Hayward Alami Cedera Parah Saat Debut bersama Celtics Forward Boston Celtics, Gordon Hayward, mengalami ...