Home / Sports / F1 / Saingan Rio Haryanto Siap Tampil di F1
Agen Casino Online

Saingan Rio Haryanto Siap Tampil di F1

Saingan Rio Haryanto Siap Tampil di F1

Vandoorne siap tampil di F1. (Foto: AFP/Andrej Isakovic)

JagoBola.com – Pembalap Tim ART Grand Prix, Stoffel Vandoorne, mengaku siap tampil di ajang Formula One (F1) dalam waktu dekat. Saingan Rio Haryanto di ajang GP2 series itu mengaku pernah mencoba jet darat dan merasa mampu mengendalikan mobil yang bisa menembus kecepatan 300 km/jam.

Sejatinya keinginan pembalap asal Belgia itu bisa saja kesampaian. Sekadar informasi, saat ini ia berstatus sebagai pembalap keempat McLaren-Honda. Pembalap berusia 23 tahun berada di bawah Fernando Alonso, Jenson Button dan Kevin Magnussen.

Saat Alonso mengalami cedera di awal musim 2015, sejatinya peluang pemimpin klasemen sementara GP2 series 2015 itu guna menggantikan posisi Alonso cukup besar. Namun bos McLaren, Ron Dennis, lebih memilih Magnussen sebagai pengganti juara dua kali F1 itu.

“Ya, jujur saya siap untuk tampil di Formula One. Saya telah mencoba mobil Formula One tahun lalu bersama McLaren dan berjalan sangat baik. Saya sekarang tengah menjalani musim kedua di GP2 dan semuanya berjalan baik-baik saja,” jelas Vandoorne seperti mengutip F1i, Minggu (12/7/2015).

“Saat itu, saya mengendarai mobil di Austria (Sirkuit Spielberg) dan berjalan secara halus. Sayangnya, hujan turun di pagi hari dan kami kehilangan banyak waktu. Namun, saat menjalani tes di siang hari, saya tak mengalami masalah berarti. Karena itu, saya merasa siap tampil di Formula One,” urainya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017)

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (16/12/2017) Sebanyak 11 pertandingan bakal berlangsung dalam lanjutan NBA 2017/2018. ...