Home / Sports / Badminton / Sarwendah: “Hanna terlihat lebih menguasai permainan”
Agen Casino Online

Sarwendah: “Hanna terlihat lebih menguasai permainan”

Sarwendah: “Hanna terlihat lebih menguasai permainan”

Sarwendah: “Hanna terlihat lebih menguasai permainan”

JagoBola.com – Akhirnya Hanna Ramadhini meraih tiket ke babak semifinal Ciputra Hanoi-Yonex Sunrise Vietnam International Challenge 2015. Langkah pasti Hanna menapak semifinal usai menaklukkan rekannya berlatih di Pelatnas, Gregoria Mariska dua game langsung 21-16, 23-21 pada perempat final hari Jumat (21/03) kemarin di Hanoi, Vietnam.

“Hanna terlihat lebih menguasai permainan dan lebih matang dalam mengatur bola,” ungkap Sarwendah dalam pesan pendek kepada Bulutangkis.com.

Selanjutnya di babak semifinal Hanna akan menghadapi tunggal putri Jepang, Kana Ito yang merebut tiket semifinal dengan menaklukkan tunggal Malaysia unggulan lima, Lyddia Yi Yu Cheah dua game langsung 21-11, 21-13.

Sementara tunggal putri Indonesia lainnya yang melangkah ke babak semifinal diraih Aprilia Yuswandari setelah menghentikan langkah juniornya Gregoria Mariska lewat rubber game 21-18, 15-21, 21-10. Selanjutnya di semifinal hari ini Aprilia juga akan menghadapi tunggal Jepang, Yuka Kusunose yang kemarin menghentikan langkah Supanida Katethong dari Thailand lewat rubber game 21-16, 18-21, 21-13.

Pada nomor ganda putra langkah Hardianto/Kenas Adi Haryanto sukses menembus babak semifinal. Tiket semifinal diraih Hardianto/Kenas usai menaklukkan ganda Thailand, Wannawat Ampunsuwan/ Tinn Isriyanate dengan rubber game 21-15, 17-21, 21-13. Menapak babak semifinal Hardianto/Kenas akan menghadapi ganda Singapura, Yong Kai Terry Hee/ Hendra Wijaya yang merupakan unggulan delapan.

Sukses ganda putri Indonesia juga diraih pasangan Anggia Shitta Awanda/Mahadewi Istirani Ni Ketut yang melaju ke semifinal hari ini. Anggia/Ni Ketut melaju ke semifinal dengan menaklukkan ganda Taiwan, Chiang Kai Hsin/ Wu Fang Chien yang merupakan unggulan delapan dengan skor 21-11, 21-12. – See more at: http://www.bulutangkis.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&artid=101035#sthash.hfOr8m3I.dpuf

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Comeback, Spurs Tekuk Thunder

Comeback, Spurs Tekuk Thunder San Antonio Spurs melakukan comeback gemilang saat menghadapi Oklahoma City Thunder. ...