Home / Sports / Secuil pun Nadal Belum Pikirkan Pensiun
Agen Casino Online

Secuil pun Nadal Belum Pikirkan Pensiun

Secuil pun Nadal Belum Pikirkan Pensiun

Jagobola.com – Jakarta Penampilan Rafael Nadal mulai menurun belakangan ini. Tapi, petenis Spanyol itu belum berniat pensiun dalam waktu dekat.

Nadal mulai sulit menjadi juara. Sepanjang 2015 dia sama sekali tak meraih titel Grand Slam, termasuk di ‘rumahnya’ Prancis Terbuka. Bahkan di Australia Terbuka tahun ini, Nadal harus tersingkir di babak pertama.

Nadal juga mulai mudah dikalahkan oleh para petenis nonunggulan. Sebagai petenis nomor satu dunia di tahun 2013, Nadal turun dua trap tahun lalu dan kini kehilangan tempat di peringkat empat besar dengan ada di urutan kelima dunia. Menurunnya penampilan Nadal tak lepas dari cedera yang mulai akrab menjangkitinya.

Sepanjang tahun 2016 ini, Nadal tampil dalam enam turnamen. Hasil terbaik dibukukan petenis 29 tahun itu sebagai runner-up Qatar Terbuka. Dalam turnamen terakhirnya di Miami Terbuka, Nadal memutuskan mundur di babak kedua. Dia tak enak badan karena suhu udara terlalu tinggi.

Tapi kondisi itu belum membuat Nadal untuk gantung raket. Dia masih akan bermain tenis tanpa batas waktu.

“Saya masih mencintai apa yang saya lakukan saat ini. Saya masih menikmati untuk memainkan olahraga ini,” kata Nadal seperti dikutip New Daily.

“Ini semua tentang kecintaan terhadap tenis, soal passion diri saya. Saya berada di sini sampai saya tidak lagi senang melakukan apa yang saya senangi ini,” ucap dia.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan

Celtics Hempaskan Warriors, Lanjutkan Tren Kemenangan Boston Celtics melanjutkan start cemerlang di awal musim ini. ...